Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kasus Covid-19 di Maharashtra, Delhi, UP, Jharkhand, Kerala, Tamil Nadu hari ini berita terbaru

Seorang pengunjung berpose untuk foto setelah mendapatkan suntikan vaksin Sputnik V di Pune. (Foto Ekspres: Ashish Kale)

Krisis uang tunai dan pengeluaran tak terduga akibat penguncian dan pandemi Covid tampaknya telah mendorong orang untuk mencari pinjaman emas karena sektor ini mencatat pertumbuhan kredit tertinggi 33,8 persen di antara semua sektor selama dua belas bulan yang berakhir Mei 2021.

Pinjaman emas yang beredar dengan bank meningkat Rs 15.686 crore menjadi Rs 62.101 crore pada Mei 2021 dari Rs 46.415 crore pada Mei 2020, menurut data RBI terbaru. Sejak Maret 2020 ketika Covid-19 melanda negara itu, pinjaman emas yang beredar telah melonjak 86,4 persen, atau Rs 33.308 crore pada Mei 2021, menurut data RBI.

Di tengah spekulasi tentang perombakan kabinet yang akan segera terjadi, Perdana Menteri Narendra Modi mengadakan pertemuan dengan kabinetnya, di mana presentasi tentang program vaksinasi Covid-19 yang sedang berlangsung, kata sumber.

Sumber menambahkan bahwa Modi, yang memimpin pertemuan, mendesak para menteri dalam pertemuan hampir empat jam untuk bekerja keras untuk mengatasi kerusakan yang disebabkan oleh gelombang kedua pandemi, dan memastikan bahwa gelombang ketiga tidak menghantam negara dengan keras. Anggota Niti Aayog VK Paul memberikan presentasi tentang kemajuan program vaksinasi.

READ  Seorang pria jatuh ke genangan air berlumpur saat mengambil "jalan pintas". Video viral tertawa | umum