Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kasus Covid, harga melonjak di LA menjelang pertemuan 4 Juli – batas waktu

Pada 2 Juli 2020, ketika gelombang musim semi awal terjadi Penyakit virus corona– 19 pejabat terpilih lokal menghilang di California Selatan Perintah Hampir setiap pantai dari Santa Barbara hingga perbatasan Meksiko telah ditutup. Kota-kota di sekitar California telah membatalkan pertunjukan kembang api. Gubernur Gubernur Gavin Newsom Bar tertutup dan masker wajib di tempat umum. Namun, yang tidak bisa dihentikan oleh pejabat adalah pertemuan rumah dan perjalanan melintasi travel 4 Juli akhir pekan.

Hasilnya adalah peningkatan lebih dari 150% dalam kasus harian baru 570 Pada 1 Juli 2020 hingga 1,476 Pada 2 Agustus 2020. Pejabat kesehatan terhubung Bangkitnya aksi unjuk rasa yang diadakan selama akhir pekan panjang.

Setelah satu tahun, pantai dan bar membuka pintu mereka untuk keempat kalinya. Pertunjukan kembang api siap digunakan. Masker tidak lagi diperlukan di tempat umum. Para pejabat kesehatan prihatin.

“Gelombang lain bisa menjadi kemungkinan yang sangat nyata,” katanya. Malaikat Direktur Kesehatan Masyarakat Barbara Ferrer pada hari Kamis. “Masih belum jelas bagi kami apakah orang yang telah divaksinasi dengan vaksin di Amerika Serikat dapat menularkan seorang ibu. variabel delta. Sampai lebih banyak diketahui, individu harus menambahkan lapisan pelindung.” Lapisan pelindung yang dimaksud Ferrer adalah masker.

Senin lalu, divisi Ferrer menjadi berita utama nasional ketika itu Mundur Menurut pedoman Covid-nya, yang “sangat” merekomendasikan untuk menyembunyikan semua ruang publik dalam ruangan, mengingat penyebaran varian Delta yang cepat. Organisasi Kesehatan Dunia aku melakukannya Sepanjang garis yang sama.

Tercatat 549 kasus baru Covid-19 tersebut di Los Angeles County pada hari Jumat. Ini adalah jumlah terbesar sejak pertengahan April tahun ini dan pada hari kedua berturut-turut telah melampaui 500. Hal ini mendorong lebih banyak seruan bagi warga untuk divaksinasi dan berhati-hati selama akhir pekan Empat Juli.

Itu 549 lebih dari dua kali lipat jumlah rata-rata harian yang dilaporkan oleh county pada pertengahan Juni tahun ini, ketika pembatasan virus negara bagian dan county dicabut. Yang paling mengejutkan, hampir identik dengan 570 kasus harian baru yang dilaporkan pada 2 Juli 2020. Namun, ada beberapa perbedaan.

Salah satu yang paling penting dari vaksin ini. Hampir 60% penduduk Los Angeles County yang memenuhi syarat telah divaksinasi penuh pada 1 Juli. Ini jauh lebih baik daripada 47% penduduk lokal yang divaksinasi lengkap. Tapi 4 juta dari 10 juta penduduk county tetap tidak divaksinasi, banyak di antaranya adalah anak-anak. Itu karena vaksin hanya disetujui untuk orang Amerika di atas usia 12 tahun.

Sementara anak-anak lebih kecil kemungkinannya tertular infeksi Covid sejauh ini, varian delta diyakini 60% lebih mudah menular. Hal ini juga dianggap menyebabkan gejala yang lebih parah.

Pada akhir Juni, Israel kembali Persyaratan topeng bagian dalam karena propagasi variabel. Menurut Wall Street Journal, “Sekitar setengah dari orang dewasa yang terinfeksi wabah Covid-19 tipe delta di Israel divaksinasi dengan vaksin Pfizer Inc.” Israel adalah salah satu negara yang paling banyak divaksinasi di dunia, dengan sekitar 80% warga di atas usia 16 tahun divaksinasi.

Jumlah kasus harian baru di negara yang dihasilkan dari wabah itu hanya 200, tetapi itu naik dari 10 kasus harian yang terlihat di sebagian besar bulan Juni. Delta tampaknya mengkompromikan kekebalan yang diberikan oleh vaksin dan menginfeksi mereka yang memiliki sistem kekebalan yang lebih kuat juga. Menurut Wall Street Journal, “Anak-anak di bawah 16 tahun, yang sebagian besar belum divaksinasi, menyumbang sekitar setengah dari mereka yang terinfeksi.”

Skenario serupa telah terjadi di Inggris dan sebuah studi baru-baru ini oleh Imperial College London menemukan bahwa ketika jumlah infeksi melonjak pada awal Juni, peningkatan itu sebagian besar didorong oleh orang-orang muda yang tidak divaksinasi. Mereka yang dianggap lebih kecil kemungkinannya untuk terinfeksi. Studi ini menemukan bahwa tingkat tes positif adalah 5 kali lebih tinggi di antara anak-anak usia 5 hingga 12 tahun dan orang dewasa berusia 18 hingga 24 tahun daripada di antara mereka yang berusia 65 tahun atau lebih.

Bukan hanya kasus yang mengalami sedikit peningkatan di Los Angeles, di mana tingkat rata-rata orang yang dites positif virus selama 7 hari tetap sangat rendah, hanya 1,3%. Pada awal Juli 2020, tarifnya adalah 10%. Tapi tren tahun 2021 kurang bagus.

Tes positif telah bergerak naik selama sebulan terakhir. Uji positif lebih dari empat kali lipat dari terendah 0,3% di minggu pertama Juni. Itu naik lebih dari 50% dalam minggu terakhir saja. Tren ini terjadi bahkan dengan angka tes harian yang lebih rendah – hingga minggu ini. Ini mungkin menunjukkan peningkatan infeksi yang lebih besar yang disembunyikan oleh lebih sedikit tes.

Jumlah rawat inap karena Covid-19 juga meningkat, meskipun sedikit turun pada hari Jumat, karena jumlah negara bagian menunjukkan 275 pasien dengan virus di daerah itu, turun dari 280 pada hari Kamis. Ini naik dari 275 pada hari Rabu dan 255 pada hari Selasa. Dan ada 72 pasien dalam perawatan intensif karena Covid, turun dari 74 pada hari Kamis. Los Angeles County melaporkan lima kematian lagi akibat Covid Jumat, menjadikan jumlah kematian di seluruh wilayah dari virus itu menjadi 24.492.

“Ketika kami melihat kasus berlipat ganda dan tes positif empat kali lipat dalam waktu singkat, kami diingatkan betapa mudahnya virus itu menyebar,” kata Ferrer.

Varian delta diyakini bertanggung jawab atas lebih dari 26% infeksi saat ini di Amerika Serikat. Ferrer mengatakan Kamis bahwa 245 kasus Delta telah dikonfirmasi di daerah itu, hampir dua kali lipat jumlahnya dari minggu lalu. Mengingat biayanya, county hanya menjalankan sejumlah tes sekuensing yang diperlukan untuk mengidentifikasi varian. Bahkan dengan jumlah yang kecil, delta menjadi varian yang paling banyak ditemukan di county.

Ferrer mengatakan bahwa karena peningkatan prevalensi di antara varian spesifik daerah, jelas ada “peningkatan sirkulasi” delta di daerah tersebut.

Dia menekankan lagi bahwa vaksin yang ada memberikan perlindungan yang kuat terhadap varian tersebut, tetapi infeksi terobosan memang terjadi pada orang yang divaksinasi lengkap. Dan orang-orang ini — meski berisiko sakit parah — dapat menulari orang lain, terutama jutaan anak yang tidak divaksinasi di kabupaten itu.

Di seluruh negara bagian, kasus Rata-rata Lebih dari 1.000 minggu lalu untuk pertama kalinya sejak Mei. Pada hari Jumat, jumlah harian infeksi baru naik menjadi 1.792, jumlah yang belum pernah dilihat California dalam beberapa bulan. Tes positif juga naik dari terendah 0,7% pada awal Juni menjadi 1,5% pada hari Jumat. Hal ini menyebabkan Gubernur Gavin Newsom men-tweet peringatannya sebelum yang keempat dan mendesak warga California untuk divaksinasi.

READ  NASA mencari perjalanan baru bagi para astronot ke landasan peluncuran Artemis