Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kasus Covid harian di India terendah dalam dua bulan, 2.677 kematian dalam 24 jam

Menteri Keuangan AS Janet Yellen, yang berada di London untuk pertemuan para menteri keuangan, mengatakan sangat mendesak bagi negara-negara kaya untuk mempromosikan vaksinasi di negara-negara miskin yang tidak mampu membeli vaksin.

Dia juga menegaskan kembali posisi AS bahwa hak paten untuk vaksin harus dihapus, dan mengatakan mereka melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah rantai pasokan yang mencegah penumpukan tembakan di bagian lain dunia.

Inggris telah memesan lebih dari 500 juta dosis vaksin COVID-19 untuk 67 juta penduduknya dan mengatakan akan menyumbangkan dosis apa pun yang tidak diperlukan.

Sementara itu, pusat pada hari Sabtu membela kebijakan vaksin yang diliberalisasi dan mengatakan laporan media yang mengutip ketidaksetaraan dalam distribusi dosis “tidak akurat dan bersifat spekulatif.” Dia mengatakan kebijakan vaksin, yang mulai berlaku pada 1 Mei, mengurangi “tekanan operasional” pada fasilitas vaksinasi yang dikelola negara.

“Ditegaskan kembali bahwa kebijakan vaksin liberal, yang membayangkan peran yang lebih besar bagi sektor swasta dan terfokus, mengalokasikan 25% vaksin ke sektor swasta. Mekanisme ini memfasilitasi akses yang lebih baik dan mengurangi tekanan operasional pada fasilitas vaksinasi pemerintah dalam hal siapa yang dapat bayar,” tambahnya dalam keterangannya. Mereka lebih memilih berobat ke rumah sakit swasta.

Baca semua file berita terbaruDan berita terbaru Dan Berita virus corona Sini

READ  Delta variabel melonjak 33.630 dalam seminggu, membuat hampir semua kasus Covid di Inggris