Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kasus flu di Pennsylvania sedikit menurun tetapi dokter masih khawatir

Kasus flu di Pennsylvania sedikit menurun tetapi dokter masih khawatir

Jumlah kasus flu baru di Pennsylvania sedikit menurun, namun jumlahnya masih lebih tinggi dari biasanya. Dan dengan lebih dari 25.000 kasus yang tercatat minggu lalu, dokter mengatakan ada banyak hal yang perlu dikhawatirkan untuk beberapa minggu mendatang.” Kasus flu terus meningkat selama beberapa minggu tetapi sedikit melambat minggu lalu, kata Dr. John Goldman, dari UPMC. “Mudah-mudahan angkanya turun. Kami tidak bilang turun.” Kalau jumlahnya sedikit, tidak apa-apa. Lebih baik daripada naik banyak. Goldman mengatakan ini kondisi yang baik untuk penyebaran influenza. Kekebalan terhadap flu menurun bagi banyak warga Pennsylvania sementara banyak yang bertopeng dan menjaga jarak secara sosial karena COVID-19, kata Goldman, dan dia mengatakan suntikan flu tetap merupakan cara terbaik untuk mencegah sakit parah. sakit atau butuh perjalanan ke rumah sakit” Mereka biasanya meninggal lebih tua, di atas usia 65 tahun, tetapi seringkali orang-orang ini tertular flu dari anak atau cucu mereka. Jadi, kami benar-benar mengatakan — khususnya tahun ini — perlindungan terbaik mendapat suntikan flu, Penn State telah melihat lebih dari 100.000 kasus flu sejauh musim ini, dan ada 20 kematian.

Jumlah kasus flu baru di Pennsylvania sedikit menurun, namun jumlahnya masih lebih tinggi dari biasanya.

Dan dengan lebih dari 25.000 orang mendaftar dalam seminggu terakhir saja, dokter mengatakan ada banyak hal yang perlu dikhawatirkan untuk beberapa minggu mendatang.

“Yang kami harapkan adalah angkanya turun. Kami tidak mengatakan angkanya rendah,” kata Dr. John Goldman dari UPMC.

Goldman mengatakan kasus flu terus meningkat selama beberapa minggu tetapi sedikit melambat minggu lalu.

“Jika jumlahnya turun sedikit, tidak apa-apa. Itu lebih baik daripada naik banyak. Tapi kami masih dalam tingkat aktivitas yang sangat tinggi. Kami masih memiliki beberapa hari libur di mana orang biasanya berkumpul, berkumpul di mal, dll. dan itu adalah kondisi yang baik untuk penyebaran flu.” .

READ  Efektivitas masker wajah: Apa yang kini diketahui sains

Kekebalan terhadap flu menurun bagi banyak warga Pennsylvania, kata Goldman, sementara banyak yang memakai masker dan menjaga jarak sosial karena COVID-19.

Dia mengatakan suntikan flu tetap merupakan cara terbaik untuk menghindari sakit parah atau perlu pergi ke rumah sakit.

“Orang yang meninggal biasanya lebih tua, di atas usia 65 tahun, tetapi sering kali orang tersebut tertular flu dari anak atau cucu mereka. Jadi, kami benar-benar mengatakan — khususnya tahun ini — perlindungan terbaik adalah mendapatkan vaksinasi flu ,” kata Goldman.

Pennsylvania telah melihat lebih dari 100.000 kasus flu musim ini. Sudah ada 20 kematian.