Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kasus: Mantan bintang MLP Ben Sobrist mengklaim istrinya berselingkuh dengan pendeta mereka; Jutaan orang menggugatnya

CLEVELAND, OH – 02 November: 2016 World Series Chicago Cubs MVP Ben Sobrist # 18 merayakan dengan istrinya Juliana Choprist 8-7 atas Cleveland Indians. Cleveland, Ohio. Cubs memenangkan Seri Dunia pertama dalam 108 tahun. (Foto oleh Ezra Shah / Getty Images)

Chicago (WGN) – Mantan bintang Major League Baseball Ben Sobrist mengatakan istrinya berselingkuh dengan pendeta mereka, menurut dokumen pengadilan.

Menurut Bintang Jurnal Peoria, Mantan MVP Seri Dunia berusia 40 tahun itu membuat tuduhan itu dalam gugatan yang diajukan di Pengadilan Distrik Tennessee pada bulan Mei.

Ketenangan juga menuduh pendeta, yang diidentifikasi sebagai Brian Yan, menipu amalnya. Surat kabar tersebut melaporkan bahwa dia meminta ganti rugi sebesar $6 juta dari Yani, CEO sebuah perusahaan konsultan bisnis daerah Nashville.

Jan adalah mantan pendeta di Community Bible Church di Nashville, di mana Sobriety mulai menghadiri gereja pada tahun 2005.

Sobrist dan Juliana menikah pada 2005 dan memiliki tiga anak.

Ben Sobrist menghentikan musim 2019-nya bersama Cubs selama sekitar empat bulan saat ia dan Juliana Sobrist, 36 tahun, seorang penyanyi Kristen kontemporer, membahas masalah perkawinan mereka.

Gugatan tersebut menuduh bahwa Yann menggunakan hubungannya dengan Ben untuk “mengambil tanggung jawab kepemimpinan untuk kepentingannya sendiri dengan badan amal penggugat, Patriot Forward.

Yan mulai membebankan tarif per jam, dan kemudian, menurut gugatan itu, gaji tahunan diusulkan sebagai 000 36.000. Juliana Sobrist dikabarkan memanfaatkan posisi tersebut untuk lebih dekat dengan mereka saat menggarap kehadiran media sosial yayasan tersebut.

READ  Perosotan pencakar langit Los Angeles tidak akan dibuka kembali

Hubungan seksual Yan dan Sobrist dimulai pada 2019 dan berlangsung selama sekitar satu tahun, selama waktu itu pasangan itu menggunakan ponsel “pembakar” untuk berkomunikasi. Menurut dokumen pengadilan, istri Yon pertama kali mengetahui komunikasi Yan dan Sobrist melalui telepon.

Ben Sobrist telah menuntut ganti rugi dan hukuman karena melewatkan bagian dari musim bisbol 2019.