SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kasus Tarian Erotis di Engku Putri, Dewan Minta Penjelasan Wali Kota

  • Reporter:
  • Jumat, 20 April 2018 | 13:49
  • Dibaca : 553 kali
Kasus Tarian Erotis di Engku Putri, Dewan Minta Penjelasan Wali Kota
Ketua Penjaga Marwah Rudi (PMR) Kota Batam, Aksa Halatu menari bersama tiga dencer seksi di Dataran Engku Putri. /Youtube

BATAM KOTA – Anggota DPRD Batam Udin P Sihaloho mempertanyakan penggunaan fasilitas di Kantor Wali Kota Batam saat pelantikan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) DPP Penjaga Marwah Rudi (PMR) Kota Batam, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengistimewakan LSM itu dengan memberikan fasilitas-fasilitas pemerintah, seperti ruangan dan mobil pemadam kebakaran (damkar) yang digunakan untuk menyiram tiga penari seksi di Dataran Engku Putri.

“Apakah LSM lain boleh pakai ruangan itu untuk pelantikan. Mobil Damkar juga ada di tempat, bukan untuk siram mobil. Tapi digunakan untuk siram penari itu. Biaya operasional mobil itu pakai APBD loh,” ujarnya usai pertemuan tertutup DPRD Batam dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Batam, kemarin.

Udin juga mengatakan pernah mendapatkan intervensi dari PMR, karena mengkritik kebijakan Wali Kota Batam. Namun pertanyaan terkait penggunaan fasilitas di Aula Lantai IV Pemko Batam tak dijawab oleh Rudi dalam pertemuan itu.

“Saya diintervensi. Memangnya dia itu siapa. Wajar dong saya kritik, kan memang itu tugas saya mengawasi dan mengkritik kebijakan pemerintah yang salah,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com