Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kasus uang tutup mulut kedua yang melibatkan Donald Trump dalam pertimbangan: laporan |  berita Dunia

Kasus uang tutup mulut kedua yang melibatkan Donald Trump dalam pertimbangan: laporan | berita Dunia

Dewan juri Manhattan sedang menyelidiki pembayaran uang tutup mulut yang dilakukan oleh Donald Trump kepada mantan model Playboy Karen McDougal, menurut Wall Street Journal. Ini terjadi ketika juri mendengar bukti dan mendakwa mantan presiden AS dalam kasus pembayaran uang diam-diam yang melibatkan bintang film dewasa Stormy Daniels.

Karen McDougall- The Donald Trump Affair: Presiden AS Donald Trump (AP)

Baca selengkapnya: Apakah Donald Trump kemungkinan akan menyerah minggu depan? Apa yang dikatakan pengacara setelah dakwaan

Kantor Kejaksaan Distrik Manhattan memberikan bukti kepada dewan juri terkait dengan Karen McDougall, yang sebelumnya menuduh dia berselingkuh dengan Donald Trump pada tahun 2006, kata laporan itu.

The Wall Street Journal melaporkan pada tahun 2016 bahwa perusahaan induk National Enquirer, yang mendukung pencalonan presiden pertama Donald Trump, setuju untuk membayar Karen McDougal $150.000 untuk ceritanya tentang perselingkuhan tersebut. Meski cerita itu akhirnya tidak dipublikasikan.

Kasusnya mirip dengan Stormy Daniels, yang dibayar $130.000 pada tahun 2016 oleh mantan pengacara Donald Trump, Michael Cohen. Transaksi ini tidak dilaporkan ke publik hingga 2018.

Baca selengkapnya: Apa yang dikatakan utusan AS: Rusia tidak boleh menjadi anggota tetap Dewan Keamanan PBB

Karena pembayaran Karen McDougal, Donald Trump dapat dikenakan biaya tambahan. Donald Trump membantah pembayaran diam-diam atau tuduhan perselingkuhannya dengan Stormy Daniels atau Karen McDougal.

READ  China menangguhkan "mekanisme dialog ekonomi" dengan Australia