Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt: Bayi Nomor 2 dalam perjalanan

Katherine Schwarzenegger + Chris Pratt
Bayi Nomor 2 sedang dalam perjalanan

Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt

© Getty Images

Katherine Schwarzenegger hamil lagi dan mengharapkan anak keduanya dengan suaminya Chris Pratt

Oh sayang, hadiah Natal yang luar biasa: Katherine Schwarzenegger, 32, hamil lagi dan mengharapkan anak keduanya dengan suami dan bintang film Chris Pratt, 42, menurut People Magazine pada Kamis, 16 Desember 2021. Dia menjadikan ayahnya ” Terminator.” Arnold Schwarzenegger, 74, untuk kedua kalinya untuk Kakek! Bagi Catherine dan Chris itu adalah anak kedua setelah putri mereka Lyla Maria Pratt, 1, lahir musim panas lalu. Adapun Chris, dia sudah menjadi anak ketiga – dari pernikahan sebelumnya dengan aktris Anna Faris, 45, dia memiliki putra lain: Jack Pratt, 9, Catherine dan Chris telah menikah dengan bahagia sejak 2019.

Katherine Schwarzenegger + Chris Pratt: Mereka mengharapkan anak kedua mereka bersama

Sementara putri Arnold Schwarzenegger sengaja tidak memamerkan keturunannya di depan umum di media sosial, suaminya tidak terlalu ragu. Sejak kelahiran putrinya, bintang “Jurassic World” ini telah berulang kali mendokumentasikan hubungan manis antara kedua anaknya di kisah Instagram-nya. Dalam sebuah wawancara dengan “Daily Pop” pada bulan Juli tahun ini, aktor tersebut mengungkapkan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak dengan istrinya: “Saya ingin lebih, sebanyak pria dari atas,” katanya. “Kita bisa menyelesaikannya. Aku mungkin harus membicarakannya dengan Catherine, tapi rencanaku adalah, ayo pergi!”

Pada titik ini, tim editorial kami telah mengintegrasikan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini belum diunggah untuk melindungi privasi Anda.

Pengaturan Privasi

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan untuk penyedia layanan yang kontennya ingin Anda lihat. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan parameter lain yang ditetapkan oleh penyedia terkait. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di informasi perlindungan data.

Pernyataan cinta yang ajaib untuk ulang tahun

Katherine dan Chris masih terlihat jatuh cinta seperti pada hari pertama. Untuk ulang tahunnya beberapa hari yang lalu, dia menulis pernyataan cinta yang ajaib di Instagram: “Selamat sayangku! Kamu adalah istri, ibu, ibu tiri, dan pasangan hidup yang luar biasa. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana aku akan sangat tersesat tanpamu. . Anda cantik, kuat, waras, bijaksana, sangat cerdas. Luar biasa, Anda adalah bos mutlak, didorong selamanya dan berkomunikasi tidak seperti yang lain. Terima kasih untuk semuanya.” Apakah dia sudah tahu bahwa Catherine hamil lagi dan akan memiliki anak kedua?

Sumber yang digunakan: Majalah People, New York Post, Daily Pop, Instagram

Pesta Los Angeles

READ  Beijing Express: Aya Nakamura mengundang dirinya sendiri ke pertunjukan berkat Ines Reg!