Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Katy Perry: Lagu ulang tahun ajaib untuk putri Daisy

Katy Perry
Sebuah himne manis untuk putri Daisy di hari ulang tahunnya

© Getty Images

Katy Perry benar-benar mencintai putrinya Daisy, karena dia memberi hidupnya makna yang sama sekali berbeda. Untuk ulang tahun pertamanya, dia menulis himne ajaib yang menjelaskan bagaimana hidupnya sebagai seorang ibu telah berubah.

Bintang pop Katy Perry, 36, sangat senang dengan peran ibunya sehingga dia sangat bersyukur bahwa dia menulis sedikit himne untuk putrinya Daisy Dove untuk ulang tahun pertamanya. Perry berbagi putrinya dengan pasangannya Orlando Bloom, 44.

Katy Perry merayakan ulang tahun pertama putrinya Daisy Dove

Pada hari Kamis, 26 Agustus 2021, penyanyi tersebut akan memposting sebuah himne ajaib untuk menghormati kelahiran gadis kecilnya Daisy Dove di Twitter dan menulis: “Hidupku dimulai setahun yang lalu hari ini. Selamat ulang tahun yang pertama, Dove Daisy, cintaku. Katy Perry dan Orlando Bloom, yang bermitra dengan mantan istrinya Miranda Kerr, 38, yang juga putra Flynn Bloom, 10, telah menjauhkan putri kecil mereka dari pusat perhatian sebagian besar sejak kelahirannya dan hanya sesekali berbicara. tentang pencapaian Daisy. Keduanya tidak bisa dengan bangga membatalkan langkah pertama mereka dalam pengembangan: “Dia merangkak keluar dan memiliki gigi pertamanya,” ungkap Perry dalam sebuah wawancara TV dengan Ryan Seacrest pada bulan Mei tahun ini ketika Daisy baru berusia sembilan bulan.

Pada titik ini, tim editorial kami telah mengintegrasikan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini belum diunggah untuk melindungi privasi Anda.

Pengaturan Privasi

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan untuk penyedia layanan yang kontennya ingin Anda lihat. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan parameter lain yang ditetapkan oleh penyedia terkait. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Informasi Perlindungan Data.

Kehidupan liarnya berubah dengan putrinya Daisy Dove

Katy Perry juga mengungkapkan bahwa dia cukup gugup ketika dia pertama kali membayangkan ide menjadi seorang ibu. Butuh beberapa waktu baginya untuk menyesuaikan diri dengan peran sebagai ibu dan pertama-tama dia harus melakukan semacam “perjalanan penyembuhan” untuk mencari tahu mengapa dia begitu tidak yakin tentang menjadi ibu. “Sekarang saya mengerti,” kata Katy Perry dalam sebuah wawancara, “Sekarang saya menyadari betapa hebatnya menjadi seorang ibu.” “Senang sekali memiliki hari yang besar dan liar sebelumnya, tetapi hari ini menyenangkan untuk melempar bola ke rumput dan menyaksikan putri Anda berteriak kegirangan ketika anjing membawanya kembali,” tambahnya.

Sumber yang digunakan: Twitter, Majalah People, Instagram

Pesta Los Angeles

READ  Taturt hari ini: "kekuatan keluarga": inilah yang menanti Anda di Hamburg Taturt hari ini