Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kawanan Burung Jatuh Dari Langit Dan Mati Dalam Rekaman Aneh

Ratusan burung hitam jatuh dari langit di Meksiko.

Sekawanan burung secara misterius jatuh dari langit di Meksiko, dengan beberapa mati setelah menabrak trotoar di bawah. Rekaman keamanan yang menjadi viral karena sifat aneh dari insiden itu menunjukkan bagaimana ratusan burung hitam berkepala kuning tampak mati pada 7 Februari. Menurut outlet berita lokal El Heraldo de Chihuahuayang pertama kali melaporkan cerita tersebut, penduduk Chihuahua di Meksiko menelepon polisi setelah menemukan burung mati di trotoar.

Polisi seksi Alvaro Obregon melaporkan bahwa mereka mulai menerima telepon tentang burung yang mati sekitar pukul 8.20 pagi pada hari Senin.

Rekaman dari kamera keamanan menunjukkan kawanan burung turun ke rumah-rumah dalam pusaran hitam besar. Sementara beberapa burung hitam berhasil terbang, beberapa jatuh mati. Video itu menunjukkan burung-burung tergeletak tak bernyawa di jalanan.

Rekaman itu telah dilihat lebih dari 1,4 juta kali di Twitter dan dibagikan secara luas di Facebook. Pihak berwenang setempat tidak dapat segera mengungkapkan mengapa burung-burung itu secara misterius jatuh dari langit – tetapi video viral itu memunculkan banyak teori.

Berdasarkan Amerika Serikat Hari Ini, seorang dokter hewan berteori bahwa burung-burung itu menghirup asap beracun, mungkin dari pemanas, atau tersengat listrik saat bertengger di kabel listrik. Beberapa di media sosial juga berspekulasi bahwa 5G bisa menjadi penyebab di balik kematian misterius tersebut.

Tetapi Dr Richard Broughton, seorang ahli ekologi di Pusat Ekologi & Hidrologi Inggris, mengatakan: Penjaga bahwa kesalahan atas insiden itu bisa terletak pada burung pemangsa.

READ  Coronavirus (Covid-19) India 30 November berita langsung: Bharat Biotech mempelajari apakah suntikan Covaxin akan bekerja pada varian Omicron

“Ini terlihat seperti burung pemangsa seperti alap-alap atau elang sedang mengejar kawanan, seperti yang mereka lakukan dengan burung jalak yang bergumam, dan mereka jatuh saat kawanan itu dipaksa turun,” katanya. “Anda dapat melihat bahwa mereka bertindak seperti gelombang di awal, seolah-olah mereka sedang memerah dari atas.”

Klik untuk lebih banyak berita yang sedang tren