Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Keajaiban kecil’: Bintang YouTube Dagi Bee menjadi seorang ibu

keajaiban kecil
Bintang Youtube Dagi Bee menjadi seorang ibu

Berita bayi dari Dagi Bee dan suaminya Eugen Kazakov: Dalam video menyentuh berjudul “A New Life”, YouTuber menunjukkan dirinya menggendong bayi istimewa. “Kami sangat senang,” jelas pemain berusia 26 tahun itu.

Youtuber Dagi Bee dan suaminya Eugene Kazakov menjadi orang tua untuk pertama kalinya. Wanita berusia 26 tahun itu mengumumkan kehamilannya dalam sebuah video pribadi yang berdurasi kurang dari lima menit. Klip pertama menunjukkan beberapa momen pribadi pasangan, termasuk pernikahan besar yang dirayakan pada tahun 2018. Hanya rekaman Dagi Bee yang ditampilkan di akhir video, di mana benjolan bayi terlihat jelas. Saya menulis “Hidup Baru”.

Kamera juga mengabadikan momen emosional di mana sang Youtuber melakukan tes kehamilan positif di tangannya. Suami Eugene memeluk istrinya berulang kali dan dengan hati-hati meletakkan tangannya di perutnya. A Little Miracle dapat dibaca di bagian akhir, sementara detak jantung bayi Anda dapat didengar di latar belakang. “Kami sangat senang,” tulis Daji di bawah video. Tanggal lahir atau jenis kelamin anak belum diketahui.

Para penggemar muda berusia 26 tahun sangat bersemangat dan mengucapkan selamat kepada Dagi Bee dan suaminya: “Air mata datang kepada saya, sangat cantik! Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan kehidupan yang indah dan sehat sebagai keluarga kecil,” adalah salah satunya. dari komentar yang tak terhitung jumlahnya.

Dagi Bee memiliki hampir empat juta pelanggan di Youtube dan lebih dari enam juta pengikut di Instagram. Pemain berusia 26 tahun itu juga dapat dilihat berulang kali di televisi. Dia telah muncul di program seperti “Grill den Henssler” dan “Schlag den Star”. Dia juga memainkan peran dalam beberapa film, termasuk “Fack ju Göhte 2”.

READ  Lily Krug: Putri Ferris memotret dengan bintang Hollywood ini - orang