Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kebakaran istana di Korsevo (Masovsky). Atap monumen abad ke-19 runtuh. Lebih dari 100 petugas pemadam kebakaran di lokasi

Lebih dari 100 petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api yang berkobar pada Rabu pagi di sebuah istana di Corsevo (distrik Siedlce). Pertama, seluruh atap terbakar, lalu api menjalar ke lantai 1. Petugas pemadam kebakaran merilis rekaman aksi tersebut.

Empat bayi yang baru lahir telah meninggal. Tragedi di rumah sakit

Kebakaran dahsyat di sebuah rumah sakit di India tengah. Petugas pemadam kebakaran menyelamatkan 36 anak yang terjebak dalam kebakaran di Madhya Pradesh. Tim penyelamat gagal …

Lihat juga

– Situs ini memiliki 36 petugas pemadam kebakaran dan lebih dari 100 petugas pemadam kebakaran – kata Katarzyna Urbanowska dari markas besar departemen pemadam kebakaran provinsi Mazowieckie. Kebakaran terjadi pada Rabu pagi. – Seluruh atap dan atap terbakar, dan api pindah ke lantai 1 – Laporan Urbanovska, situasinya stabil saat ini.

Monumen terbesar di Masovia timur

Kebakaran terjadi di bangunan utama istana di hotel dan restoran.

Dinas Pemadam Kebakaran Negara memiliki komite eksekutif komandan provinsi Mazovian, yang akan sering membentuk markas strategis.

Istana Barok di Corsevo dibangun pada tahun 1734. Setelah jatuhnya kampanye September, unit Penjaga Perbatasan pertama kali diorganisir di istana, dan kemudian unit yang mengelola barang-barang yang dinasionalisasi. Setelah masuk dalam reforma agraria, bangunan istana mengalami kerusakan paling parah pada masa pascaperang. Setelah bertahun-tahun di Republik Rakyat Polandia, ia kembali ke pemilik sebelumnya – pada tahun 1989 kompleks taman dan istana dibeli oleh putri pemilik, Renata Ostrovska dan Beta Ostrovska-Harris. Fasilitas, bersama dengan taman di sekitarnya, dengan mudah direnovasi dan diubah menjadi tujuan wisata lokal yang sesuai dengan kebutuhan hotel dan restoran.

READ  PKO Extraclassa: Legia - Podbeskitsi. Feta di Warsawa, runtuh di Bodbeskitz. Hasil pertandingan

Lihat juga: Mengerikan di gerbang di jalan bebas hambatan. 19 orang tewas [WIDEO]

Aplikasi seluler TVP INFO untuk perangkat selulerAplikasi seluler TVP INFO untuk perangkat seluler

Sumber:

# Corsev


# Istana


# Monumen


# Api


#Masosse