Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kebangkrutan pertama Chelsea musim ini: Guardiola mengalahkan Tuchel Keirs pada percobaan keempat

Kebangkrutan pertama Chelsea musim ini
Guardiola mengalahkan kutukan Tuchel pada upaya keempat

Pada percobaan keempat, Josep Guardiola lebih dulu menang melawan Chelsea FC yang dilatih oleh Thomas Tuchel. Dalam derby Liga Premier, gol datang dengan keputusan dan pelatih asal Spanyol itu mencetak rekor klub untuk Manchester City. Saingan kota Man United menderita terlambat dan dua kali.

Pemenang Liga Champions Chelsea menderita kekalahan pertama mereka musim ini di babak keenam Liga Premier Inggris. Pada laga pertama melawan juara sepak bola Manchester City, tim asal London yang dilatih Thomas Tuchel itu kalah 1-0 (0-0) di kandang sendiri. “Kami kalah dalam pertandingan dan City pantas menang,” aku Tuchel kepada BT Sport. Timnya kurang segar. “Kami tidak cukup baik untuk melepaskan tekanan dari mereka dan melukai mereka. Kami tidak dalam kondisi terbaik kami.”

Berkat gol emas Gabriel Jesus (peringkat 53), Josep Guardiola dkk mencetak kemenangan perdananya atas Chelsea yang dipimpin Tuchel. Tiga duel sebelumnya di Piala, Liga, dan Liga Inggris semuanya direbut mantan pelatih BVB itu. Dengan sukses dalam pertandingan taktis, Man City mengikat Chelsea pada poin di tabel, tetapi melampaui kompetisi karena selisih gol yang lebih baik. Guardiola juga mencetak rekor klub dengan kesuksesan ini. Pembalap Spanyol itu mencetak kemenangannya yang ke-221 bersama Manchester, melampaui legenda klub Les McDowell. Dengan 304 game, pria berusia 50 tahun ini membutuhkan sekitar setengah game sebanyak McDowall (592) untuk performa ini.

Setelah kedua pelatih menyelamatkan beberapa pemain kunci di Piala Liga selama seminggu, Tuchel dan Pep Guardiola sebagian besar mengandalkan skuad terbaik mereka masing-masing. Pemain internasional Jerman Timo Werner, yang mencetak gol di Piala Liga melawan Aston Villa (4:3 NE), diizinkan bermain di Chelsea bersama Romelu Lukaku sejak awal, sementara sesama pemain sepak bola Jerman Kai Havertz awalnya duduk di bangku cadangan. Mantan pemain Leverkusen itu bermain setelah satu jam bermain dengan N’Golo Kante.

Pada laga paralel, Manchester United dan bintang Cristiano Ronaldo mengalami kekalahan mengejutkan di kandang sendiri dari Aston Villa. Melawan Birmingham, skor ditetapkan 0-1 (0-0) di Old Trafford melalui gol telat dari Courtney Stadium (menit ke-88). Nasib buruk bagi Manchester United: Bruno Fernandes (90 + 3) gagal mengeksekusi penalti di injury time.

READ  Bagian atas halaman 14. Dengan konsistensi, konsistensi, dan pertahanan, Kisada ingin percaya pada posisi keenam