Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Keberhasilan Angelina Jolie dalam pertarungan hak asuh dengan Brad Pitt

Aktris Amerika Angelina Jolie telah mencapai kemenangan kecil dalam kontroversi hak asuh atas anak-anaknya. Pengadilan menemukan hakim itu bias dan memecatnya.

Dalam perselisihan hak asuh antara mantan pasangan Angelina Jolie (46) dan Brad Pitt (57), aktris itu menang. Media AS melaporkan pada hari Jumat bahwa laporan banding di California mengikuti permintaan Jolie untuk memanggil Hakim Khusus John Oderkerk. Ouderkirk telah melanggar “kewajiban moralnya,” People.com mengutip putusan pengadilan.

Dalam perselisihan yang sudah berlangsung lama mengenai hak asuh lima anak kandung dan anak angkat dari mantan pasangan, Jolie dan Pitt melawan hakim khusus. Pada bulan Mei, Ouderkirk setuju untuk memperpanjang hak asuh ke Pitt, membuat marah Jolie. Aktris itu mengajukan banding. Pengadilan Tinggi sekarang menemukan bahwa ada keraguan tentang ketidakberpihakan hakim itu sendiri. Dia tidak mengungkapkan hubungan kerja lainnya dengan pengacara Pete.

Pengacara Pete tidak melihat banyak masalah

Seorang juru bicara Pete mengatakan kepada People.com bahwa ini hanya masalah prosedural. Fakta tentang apa yang terbaik untuk anak tidak berubah. Pengamat persidangan berasumsi bahwa sengketa hak asuh yang selama ini tertutup dan terbuka, akan berlangsung lebih lama. Jolie dan Pete dapat menunjuk hakim khusus baru untuk menengahi atau pergi ke Pengadilan Keluarga Umum.

Setelah hubungan yang lama, para aktor menikah pada tahun 2014. Dua tahun kemudian, Jolie mengajukan gugatan cerai dari Pitt, yang menjadi resmi pada tahun 2019. Dia mengklaim hak asuh atas enam anak, yang sekarang berusia antara 12 dan 19 tahun. Sejak itu, negosiasi terus berlanjut di pengadilan mengenai pembagian hak asuh dan dana. Pada usia 19, putra tertua Maddox tidak lagi menjadi bagian dari gugatan.

READ  Barbekyu di TF1: Di tempat yang cerah apa vila cantik dari film? berita bioskop