Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kebocoran GTA 6 mengungkapkan berapa lama Anda harus menunggu


mainan

Kebocoran ‘GTA 6’ mengungkapkan berapa lama Anda harus menunggu

Kebocoran baru “GTA 6” mengungkapkan informasi yang diduga tentang periode rilis dan peta.

Foto: Rockstar Games [M]




29.06.2021 – 19:09

Kebocoran baru “GTA 6” menginginkan jawaban tentang kapan hit yang telah lama ditunggu-tunggu dari studio pengembang Rockstar Games akhirnya akan tiba di PC dan konsol rumah. Ada juga informasi eksplosif tentang peta.

Angsuran keenam dalam seri “Grand Theft Auto” dari game Rockstar, pemain dari seluruh dunia berharap tidak seperti judul lainnya. Selama beberapa bulan ada rumor tentang tanggal rilis, lokasi potensial, dan inovasi potensial lainnya. Baru “GTA 6” – Kebocoran Sekarang dia menjanjikan jawaban atas pertanyaan yang membara dari para penggemar.

Kebocoran “GTA 6”: kapan akhirnya siap اهزةهزة

Penggemar yang antusias telah menunggu lebih dari delapan tahun untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang judul favorit mereka. Jika Anda percaya kebocoran “GTA 6” dari pakar industri Tom Henderson, yang selalu mendapat informasi dengan baik di masa lalu dan yang telah membocorkan detail tentang game seperti “Call of Duty” atau “Battlefield 2042”, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama. Dalam video barunya, dia berbicara tentang fakta bahwa dia tidak akan siap sampai tahun 2025.


Henderson juga menginginkan informasi spesifik tentang peta tersebut. Menurut bocoran, “GTA 6” dikatakan telah diatur dalam versi terbaru dari Vice City, yang tidak sepenuhnya mendukung asumsi sebelumnya bahwa permainan akan berlangsung pada 1980-an. Ini akan membuat pengembang Rockstar Games terbuka untuk semua kemungkinan dan kebebasan untuk pembaruan konten di masa mendatang.

Ini adalah bagaimana peta “GTA 6” dapat berkembang.

Dalam bocoran “GTA 6”, Henderson berbicara tentang fakta bahwa orang dapat mengharapkan peta untuk bagian keenam “Grand Theft Auto” yang terus berubah, seperti pesaing dunia terbuka “Fortnite” dari Epic Games. Selain keragaman, ini juga menciptakan nuansa yang lebih realistis, karena bahkan di dunia nyata, situs tidak tetap sama dari waktu ke waktu. Selain itu, seperti di bagian kelima, juga harus ada banyak karakter yang dapat dimainkan.

Bahkan jika informasi Henderson pada akhirnya tidak terwujud, penggemar dapat menunggu lebih lama. Selama beberapa bulan terakhir, Rockstar Games telah berusaha untuk lebih memperhatikan kesejahteraan karyawannya dan meningkatkan kondisi kerja mereka. Grand Theft Auto 6 diharapkan muncul di PS5, Xbox Series X, S, dan tentu saja, PC. Menurut kebocoran “GTA 6” lain dari Redditor, itu bisa terjadi lebih awal. Kami telah merangkum apa yang masih mungkin terlihat untuk “GTA 6” sejauh ini.

Quelle: Gamespot, Saluran YouTube Tom Henderson

Apakah Anda ingin membaca lebih banyak dari kami? Ikuti kami di Google Berita.

READ  Ulasan minggu 31: Google menggoda duo Pixel 6 sebagai kebocoran Galaxy yang dapat dilipat