Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kebocoran OnePlus 10/10T mengungkapkan bahwa ponsel akan mengungguli OnePlus 10 Pri

(Pocket-lint) Ponsel yang bisa menjadi standar OnePlus 10 atau OnePlus 10T telah bocor, mengungkapkan desain dan spesifikasi perangkat. Dan itu mungkin mengungguli 10 Pro dalam banyak hal.

Menurut bocoran, OnePlus 10/10T akan menampilkan pengisian ultra-cepat 150W yang diumumkan perusahaan awal tahun ini. Juga dikabarkan memiliki prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 yang diperbarui.

Jika akurat, ini berarti ponsel tidak hanya akan lebih kuat daripada OnePlus 10 Pro saat ini, tetapi juga mengisi daya lebih cepat.

Periklanan

Pengisian cepat 150W ini akan membuat baterai berubah dari kosong menjadi setengah penuh hanya dalam lima menit dan menyelesaikan pengisian penuh dalam waktu kurang dari 20 menit.Sejauh ini, OnePlus hanya melakukan pengisian daya ini ke OnePlus Ace dan OnePlus 10R yang hanya tersedia di Cina dan India secara langsung.

Rumor menunjukkan bahwa ponsel ini sebelumnya diharapkan untuk diluncurkan dengan prosesor MediaTek Dimensity 9000, tetapi ia datang dengan chipset Snapdragon paling kuat dari Qualcomm.

Untuk desain, render yang dibocorkan oleh HeyItsYogesh dan OnSiteGo menunjukkan ponsel yang melanjutkan tren menampilkan unit persegi panjang besar di bagian belakang dengan beberapa lensa kamera.

Kali ini – namun – unit ini tampaknya merembes di seluruh bagian belakang ponsel dan juga menampilkan lencana Hasselblad yang ikonik di atasnya.

Selain itu, tampilannya sangat mirip dengan smartphone lainnya – dan sayangnya untuk penggemar OnePlus – tidak ada penggeser peringatan. Berbeda dengan Pro, tidak ada rencana untuk menawarkan pengisian nirkabel.

Spesifikasi lainnya termasuk baterai 4800 mAh dan sistem tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 50 MP bersama dengan 16 MP dan ultrawide 2 MP. Di bagian depan, terdapat layar FullHD+ berukuran 6,7 inci dengan kecepatan refresh hingga 120Hz.

READ  Intel Core i7-12800HX - prosesor 16-core Alder Lake-HX sudah diuji

Dalam hal harga, diperkirakan akan jatuh di antara OnePlus 10R dan OnePlus 10 Pro, dan diperkirakan akan diluncurkan sekitar bulan Juli.

Ditulis oleh Cam Bunton.