Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kecerdasan buatan mampu menghasilkan baris kode

Dengan bantuan OpenAI, GitHub mengembangkan alat siapa bisa Merevolusi dunia pengembangan web. GitHub Copilot: Ini adalah nama AI yang mampu menghasilkan baris kode dan bahkan menawarkan fungsionalitas penuh. Idenya bukan untuk menggantikan pengembang web, tetapi teknologi baru ini seharusnya meningkatkan produktivitas mereka Di atas segalanya, mudah untuk mempelajari kodenya.

GitHub Copilot mampu menganalisis arti kode

Menurut dua perusahaan di balik AI ini, algoritme GitHub Copilot telah dilatih pada miliaran baris kode, banyak di antaranya di-host dan juga tersedia di GitHub. Prinsip alat ini sederhana: ketika Anda menulis kode untuk mengembangkan situs web, Anda dapat menggunakan GitHub Copilot Sisanya disediakan dengan menyarankan kode saat pemrograman. Jelas, Anda dapat meninjau saran untuk memutuskan apakah akan menerima atau menolaknya.

dalam kategori yang sama

Laporan WHO melihat kecerdasan buatan untuk kesehatan

AI telah mempertajam rasa analisisnya. Faktanya, GitHub Copilot mampu memahami arti dari kode yang Anda tulis, sehingga dapat memberi Anda urutan logis. Penawaran GitHub Lihat beberapa demonstrasi di situsnya. Contoh 1: Anda dapat menjelaskan pekerjaan dalam bahasa Inggris di bilah pencarian, dan alat akan menawarkan untuk mengubahnya menjadi kode nyata.

Kecerdasan buatan untuk meningkatkan produktivitas

AI bisa sangat praktis jika Anda mulai menggunakan bahasa baru misalnya, atau jika Anda terbiasa menggunakan alat tanpa kode atau kode rendah. Dengan kata lain, bahkan jika Anda bukan ahli dalam pengembangan web, GitHub Copilot bisa sangat berguna dan menghemat waktu Anda Jika kode bukan tugas utama Anda.

Bagi orang-orang yang bekerja dengan teknologi ini, teknologi ini juga menarik. Misalnya, jika Anda bekerja dengan kerangka kerja baru, Anda tidak perlu membaca dokumentasi dari awal sampai akhir. GitHub Copilot sudah terbiasa dengan fungsi dan fitur spesifik kerangka kerja Anda. Menghemat waktu yang berharga. Berita bagus lainnya: GitHub Copilot terintegrasi langsung dengan Visual Studio Code. Anda dapat menginstalnya sebagai ekstensi atau menggunakannya di cloud menggunakan GitHub Codespaces.

READ  Pengganti matahari - jam berapa Anda melihatnya pada hari Kamis di Polandia? [MIASTA, GODZINY]

sesuai penggunaan Anda; GitHub Copilot akan beradaptasi dengan perilaku Anda. Jika Anda menolak banyak saran, AI akan mempertimbangkannya untuk menghindari kesalahan yang sama lagi. GitHub Copilot saat ini bekerja sangat baik dengan file Python, JavaScript, TypeScript, Ruby et Go.