Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kehidupan nyata Adele Exarchopoulos

Ditulis oleh Clement Jess

Diposting hari ini pada 01:47

Tidak ada yang lebih manis dari pantai di Cannes selama festival. Pasir ditutupi dengan barnum yang dihiasi dengan lambang sponsor. Musik lounge terus-menerus menutupi kebisingan percakapan dan wawancara. Namun Kamis 23 Mei 2013 ini, di bawah salah satu tenda tersebut, puluhan jurnalis dan fotografer berkerumun, menyembunyikan rasa tidak enak dari dekorasi tersebut. Tangisan mereka meredam suara dari speaker.

Semua mata tertuju pada sutradara dan dua aktrisnya: Abdellatif Kechiche, Léa Seydoux dan Adele Exarchopoulos. Malam sebelumnya, setelah pemutaran pers film mereka, Kehidupan Adele: bab 1 dan 2, Pembicaraan pun memanas. Sepertinya tidak ada yang keluar tanpa cedera dari cerita ini dalam waktu tiga jam dari hubungan romantis antara dua wanita muda.

Penggemar dan kritikus sama-sama menyalakan lukisan dinding ini dengan penuh semangat, mulai dari konfrontasi malu-malu hingga kehancuran tragis, melalui seks paling kejam dan tangisan jahat. Semua komentar di wajah yang diambil dari jarak dekat dari dua aktris: Léa Seydoux, 27, yang telah berfoto dengan Christophe Honoré, Benoit Jacot, Woody Allen dan Quentin Tarantino, dan Adele Exarchopoulos yang berusia 19 tahun tidak diketahui.

Film tersebut mengguncang sesi keenam puluh enam Festival Film Cannes. Semua ruang redaksi ingin mempublikasikan foto aktris veteran dan aktris pemula. Di bawah tenda, ketika mereka mencoba untuk merundingkan beberapa menit wawancara tatap muka atau lima menit tambahan untuk mengambil gambar, para jurnalis bertukar suara dan desas-desus.

READ  Léna Situations x Don't Call Me Jennyfer: Koleksi Tas Warna-warni Baru

Adèle Exarchopoulos seharusnya tidak memainkan peran yang begitu penting, tetapi Kechiche akan sangat kagum dengan aktingnya sehingga dia akan menempatkannya di setiap kesempatan. Dia akan membaptis karakter dengan nama depan aslinya sehingga dia ingin tetap berpegang pada realitasnya. Syuting akan memakan waktu lama, lima bulan, dengan ketegangan tinggi antara sutradara dan aktrisnya. Dikabarkan bahwa Steven Spielberg, ketua juri, meninggalkan pertunjukan dengan kesal…

Tiga hari kemudian, selama upacara penutupan, sutradara Amerika dianugerahi Palme d’Or kehidupan Adele. Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah festival, penghargaan tersebut diberikan tidak hanya kepada sutradara, tetapi juga kepada dua aktrisnya, Steven Spielberg yang meminta pengecualian dari otoritas resmi.

Lea merayu Kakak perempuan

“Spielberg? Dia sangat imut.” Adèle Exarchopoulos berkomentar hari ini dengan tulus dan melucuti senjata, seolah-olah pujian dari salah satu sutradara terhebat di dunia layak diberikan oleh siapa pun. “Pokoknya, itu semua gila.” Pernyataan yang bagus. Wanita muda yang penasaran menemukan dirinya di tengah badai media. Hassan Jarrar, petugas pers untuk semua film Kechiche, ulasan “Anak yang tiba di seluruh cerita ini dan yang hidupnya berubah.”

Anda memiliki 87,54% dari artikel ini yang tersisa untuk dibaca. Berikut ini hanya untuk pelanggan.