Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kehidupan yang Lebih Baik: Apa yang terjadi pada Ambroise Michel, Aurelie Vannek, dan yang lainnya sejak mereka pergi?

Kehidupan yang Lebih Baik: Apa yang terjadi pada Ambroise Michel, Aurelie Vannek, dan yang lainnya sejak mereka pergi?

France 3 tadi malam menyiarkan bonus luar biasa dari “Plus belle la vie” berjudul Retrouvailles, yang menampilkan kembalinya mantan aktor serial harian. Kesempatan untuk menemukan apa yang mereka telah menjadi sejak mereka pergi.

France 3 tadi malam menyiarkan bonus ke-26 Plus belle la vie “Retrouvailles” yang merupakan pentas kembalinya para mantan pemeran utama sinetron 3 Prancis pada acara prom yang diselenggarakan oleh siswa-siswi SMA Vincent. Skotlandia.

Ambroise Michel (Rudy), Aurélie Vanek (Nenon), Dona Cousins ​​(Joanna) dan Colin de Inca (Sibel) dengan demikian mengambil peran yang membuat mereka dikenal selama episode luar biasa yang kaya akan liku-liku. Fokus pada karir mereka sejak meninggalkan Plus belle la vie.

Ambroise Michel – Rudy Torres

Oliver Martineau – FTV – TELFRANCE

Sejak berangkat dari hidup yang paling indah Pada tahun 2014, 10 tahun setelah peran Rudy Torres, Ambrose Michael Dia tidak lesu dan kembali dengan baik. Pada tahun 2013, ia mendapatkan salah satu peran utama dalam seri CUT, menanggapi secara khusus Elodie Varlet, salah satu mantan mitranya di Plus belle la vie.

Pada saat yang sama, ia memainkan peran Fred dalam drama medis Nina, yang sayangnya berakhir pada tahun 2021. Ambroise Michel juga ditampilkan pada tahun 2019 dalam serial detektif Double Je, bersama dengan Carol Wiers dan François Vincentelli.

O’Reilly Vanek – Ninnon Schumet

Oliver Martineau – FTV – TELFRANCE

bagian dari hidup yang paling indah Pada tahun 2014, bersama dengan lawan mainnya Ambroise Michel, Aurélie Vanekpenerjemah Ninon Chaumette, agak konservatif di layar sejak kita melihatnya hanya di episode Joséphine, Guardian Angel, Camping Paradis, dan Crimes Parfaits.

READ  Natalia Wörner freut sich uber "neue gemeinsame Zeit" mit Heiko Maas

Pada 2019, ia mengulangi karakternya dalam film Ninon untuk astronomi naratif. Agustus lalu, Aurélie Vaneck ada di poster untuk Judged Guilty, epik France 2 musim panas.

Sepupu Donia – Joanna Marcy

Oliver Martineau – FTV – TELFRANCE

Hadir dari episode pertama hidup yang paling indahDan sepupu donia Dia akan memainkan peran Joanna Marcy selama 10 musim, sebelum berangkat ke petualangan lain pada tahun 2014. New Horizons khususnya memungkinkan dia untuk bermain di Vive la crise di bioskop pada tahun 2017, dan di televisi di Meurtres La Rochelle, Instinct dan satu musim 3 episode dari Nina.

Pada 2019, ia bergabung dengan para pemeran musim ketiga The Art of Crime di mana ia memerankan Juliette Meriton. Pada tahun yang sama, Donia Cousins ​​mendapat peran utama dalam serial La Doc et le Véto di mana ia memerankan Emma Cullen, seorang dokter muda yang baru saja lulus dan dipaksa untuk berbagi kantor dokter hewan setempat, yang diperankan oleh Michelle Simes. Keberhasilan kecil dari penonton, dua episode telah disiarkan di France 3.

Bukit Inca – Cybele Cassani

Tangkapan layar / TV Prancis

Dari tahun 2007 hingga 2013, Colina de Inca Sybil, putri Benoit Cassani (Ludovic Budd), telah tampil dalam sinetron harian yang sukses. Setelah keluar dari serial tersebut, aktris tersebut membintangi film fitur A tous les vents du ciel, yang dirilis pada tahun 2016, sebelum muncul dalam episode Cain, Tandem, Research Section, dan Alice Nevers.

Pada 2019, penerjemah Sybil Cassani diilustrasikan dalam film Venice is not in Italy di mana dia menanggapi Benoît Poelvoorde dan Valérie Bonneton. Tahun berikutnya, ia mendapat peran berulang dalam seri France 2.

READ  Sebuah biola Stradivarius terjual di lelang dengan harga lebih dari $15 juta, jumlah yang mendekati rekor

Dan jika aktris berusia 30 tahun itu tidak memiliki proyek lain yang diumumkan saat ini, maka pemirsa dapat menemukannya di film Les Bois maudits, yang disiarkan oleh France 3 pada Hari Natal.