Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kejuaraan Amerika Selatan: Copa America: Argentina mengalahkan Uruguay

Tim nasional sepak bola Argentina, Lionel Messi, mengalahkan tetangganya Uruguay 1-0 di Copa America.

Guido Rodriguez dari klub divisi satu Spanyol Betis Sevilla mencetak gol pada hari Jumat di Stadion Mane Garrincha di Brasilia pada menit ke-12 setelah umpan silang dari Messi Dengan hasil akhir tajuk.

Sebelumnya, Chile mengalahkan tim nasional Bolivia 1-0 di Cuiaba. Dan pada menit kesembilan, Ben Brereton dari klub lapis kedua Inggris Blackburn Rovers melakukan serangan balik cepat di seluruh lapangan setelah umpan silang dari mantan pemain Hoffenheim Eduardo Vargas dari tengah kotak penalti menjadi skor akhir. Namun setelah tampil apik di babak pertama, tim asal Chile itu tak mampu bangkit di babak kedua.

Kejuaraan kontinental Amerika Selatan dipindahkan ke Brasil hanya beberapa minggu setelah Argentina tersingkir dari posisi tuan rumah karena gelombang kedua Corona. Setelah itu, konfederasi sepak bola Amerika Selatan, CONMEBOL, dikritik, karena Brasil juga masih menjadi hot spot Corona: ternyata lebih dari 17,8 juta orang di sana telah menangani Virus corona terinfeksi, hampir setengah juta orang telah meninggal sehubungan dengan Covid-19 sejauh ini. Di Piala Amerika Sejauh ini, 65 orang dinyatakan positif virus corona.

© dpa-infocom, dpa: 210619-99-56346 / 3 (dpa)

READ  Pro D2 - Kualifikasi: Biarritz Olympique / Grenoble pertandingan film