Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kejuaraan Sepak Bola Eropa 2021: Belanda mengalahkan Ukraina 3-2

olahraga Pada tahun 2021

Belanda rebound tendangan ganda dan gol impian

Belanda mengalahkan Ukraina – sorotan video

Pertandingan bergejolak antara Belanda dan Ukraina berubah dramatis di babak terakhir. Lima gol di babak kedua, di antaranya menjadi gol impian bagi Ukraina. Sorotan dalam video.

Belanda dan Ukraina memainkan pertandingan paling menarik dari Kejuaraan Eropa sejauh ini. Setelah 74 menit itu tampak seperti kemenangan yang jelas disukai sebelum Ukraina secara ajaib merespons. Kemudian bek mengubah pertandingan lagi.

DrBelanda merayakan awal yang sukses namun penuh gejolak di Kejuaraan Sepak Bola Eropa. 3-2 (0-0) menang atas Ukraina di depan penonton tuan rumah di Amsterdam.

Dalam pertandingan yang mendebarkan di depan 16.000 penonton, striker Bundesliga Wut Wighurst mencetak gol 2-0 pada menit ke-59 setelah Georginio Wijnaldum (52) memberi Elftal keunggulan. Andrei Yarmolenko (75) dan Roman Yarmashuk (79) menyamakan kedudukan untuk Ukraina, namun Denzel Dumfries (85) akhirnya membuat Belanda bersorak.

Kiper Ukraina menyebabkan Belanda putus asa untuk waktu yang lama

Tuan rumah, yang kembali ke turnamen besar untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2014, dan yang tidak mempersiapkan diri dengan baik untuk Kejuaraan Eropa, membuat awal pertandingan yang buruk, yang dipimpin oleh wasit Jerman Felix Brych dengan sempurna. . Sudah di menit kedua Memphis Depay memulai sendiri, tapi akhirnya gagal karena kiper Ukraina Georgy Boschchan. Pemain berusia 27 tahun dari Dynamo Kiev itu menjadi pemain terbaik di Eropa Timur dan tak lama kemudian menjinakkan peluang besar Belanda berikutnya dengan parade jalan kaki melewati Dumfries.

Baca juga

Bos Bond Frank de Boer, yang harus mengeluarkan bek Virgil van Dijk yang cedera dari Liverpool Football Club sepanjang turnamen, telah bermain dengan segar ke depan. Wijnaldum dengan hati-hati memandu lini tengah dan juga menciptakan bahaya di depan gawang. Awalnya dia mengarahkan Kapten Orangi terlalu tinggi, dan kemudian gagal dengan tembakan miring sebagai reaksi keras terhadap Buschtschan.

Di sinilah Anda akan menemukan konten pihak ketiga

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari penyedia pihak ketiga, kami memerlukan persetujuan Anda.

Kiper Ukraina itu sebelumnya melakukan penyelamatan saat melawan Weghorst. Dia lebih memilih striker dari klub Jerman Wolfsburg, yang tidak termasuk dalam kualifikasi Piala Dunia Maret, daripada Luc de Jong sebagai mitra Depay.

Belanda dengan gol pertama di Piala Eropa sejak 2012

Tim Ukraina, yang secara mengejutkan meninggalkan juara bertahan Portugal di babak kualifikasi turnamen, menghadapinya dengan keinginan besar untuk berlari dan bertarung. Tim pelatih Andrei Shevchenko, yang hanya mencetak dua gol di Kejuaraan Eropa sejauh ini untuk negaranya pada 2012, hampir tidak bisa menciptakan peluang.

Membatasi tembakan yang tidak berbahaya oleh mantan pemain Dortmund Andrej Yarmolenko (30), penjaga gawang Oranye Martin Stecklenburg – pada usia 38 tahun, 264 hari – pemain profesional tertua yang pernah bermain untuk Belanda di Piala Dunia atau Piala Dunia – tidak bekerja di babak pertama. setengah.

Baca juga

Teman bersenang-senang di rumah

iklan saya perasaan stadion

Anak buahnya mendominasi permainan dengan kuat, tetapi pada awalnya mereka tidak menghargai diri mereka sendiri. Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Dumfries menyia-nyiakan peluang terbesar untuk maju ketika sundulannya melewati gawang dari jarak lima meter yang benar-benar kosong.

Baca juga

Moderator Jochen Breyer

Kasus Christian Eriksen

Wijnaldum menunjukkan bagaimana melakukan ini segera setelah reboot. Dengan umpan silang tajam dari Buschtschan kanan disingkirkan karena sangat membutuhkan di depan Depay yang terburu-buru, rebound menenggelamkan manajer lini tengah, yang akan bermain untuk PSG di masa depan, dengan salju. Gol terakhir Orange di Kejuaraan Eropa dicetak oleh Rafael van der Vaart pada 2012 melawan Portugal.

Yarmolenko dengan tujuan mimpi

Sekarang pembatasan terbaru telah dirilis. Hanya enam menit menjelang akhir, Weghorst melanjutkan. Setelah ketidakpastian lain di pertahanan Ukraina, pemain berusia 28 tahun itu melepaskan tembakan rendah.

Untuk mengantisipasi kemenangan tertentu, momentum Belanda memudar – dan tiba-tiba pertandingan terbalik. Yarmolenko mencetak tembakan luar biasa yang memberi dorongan bagi Ukraina. Empat menit kemudian, Yarmashuk mencetak gol sundulan di pihak tuan rumah, yang membalas lagi dan merayakan akhir yang bahagia. “Sangat bagus untuk ditonton,” ahli ARD Bastian Schweinsteiger memuji.

Pelatih Ukraina Andriy Shevchenko – meskipun kalah – terkesan dengan kinerja timnya: “Saya suka reaksi tim saya setelah tertinggal 2-0. Kami menunggu kesempatan kami. Sekarang kami tentu kecewa karena kami memiliki peluang. Tapi saya menyukai reaksi tim. Para pemain menunjukkan hati dan moral mereka.”

Di sinilah Anda akan menemukan konten pihak ketiga

Untuk berinteraksi dengan atau melihat konten dari penyedia pihak ketiga, kami memerlukan persetujuan Anda.

READ  Piala Super Eropa: Tuchel - Emery, untuk mengenang PSG yang 'baik'