Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kejutkan sistem pada video baru. Ada banyak yang bisa dimainkan

Video tersebut berjudul “Research Teaser Trailer” dan seperti namanya, kita akan menuju ke departemen penelitian Citdel. Ini adalah bagian utama pertama dari permainan yang kadang-kadang tampak bekerja pada permainan Mereka sudah dalam tahap yang sangat lanjut. Selama video, kita akan melihat fragmen yang terkait dengan eksplorasi, memecahkan teka-teki sederhana, dan pertempuran, termasuk fragmen dengan robot raksasa.

Sayangnya, saat ini belum diketahui kapan System Shock versi baru akan dirilis di pasaran, namun sudah ada opsi untuk pre-order dengan hadiah berupa Sistem Shock 2 Edisi yang Disempurnakan Gratis. Untuk saat ini, bagaimanapun, pertama-tama kita harus menunggu pemutaran perdana untuk mereproduksi bagian pertama – sementara itu, Anda selalu dapat memainkan versi perbaikan dari angsuran pertama System Shock. Anda dapat menonton seluruh trailer melalui gameplay di bawah ini.

Untuk rasa ingin tahu game yang akan datang, itu adalah kabar buruk dan baik bagi penggemar seri Doom – game terakhir tidak akan mendapatkan PVP, tetapi akan. Opsi pemain tunggal baru. Pada gilirannya, produksi perangkat seluler Polandia, The Witcher: Pogromca Potworów, akhirnya mendapatkan tanggal rilis.

READ  Microsoft mengumumkan kenaikan harga yang signifikan - saham melonjak ke rekor tertinggi