Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kekalahan politisi CDU: Mantan Ultra Kay Bernstein adalah presiden baru Hertha

Sebuah kemunduran bagi para politisi Persatuan Demokrat Kristen
Mantan Ultra Kay Bernstein adalah presiden baru Hertha

Anggota klub Hertha BSC memilih presiden baru setelah pengunduran diri Werner Gegenbauer: Agak mengejutkan bahwa Kay Bernstein, mantan anggota Ultra, akan memimpin klub di masa depan. Hasilnya adalah kekalahan bagi presiden klub lain di ibu kota.

Hertha BSC sekarang dipimpin oleh mantan Ketua Ultra. Anggota Capital Club berani melakukan pemberontakan kecil pada hari Minggu dan memilih Direktur Komunikasi Kay Bernstein. Pria berusia 41 tahun itu menerima 1.670 dari 3.016 suara sah dan menang melawan favorit Dewan Pengawas dan anggota lama CDU dari Bundestag, Frank Stifel, dan penyusup terang-terangan Marvin Brum.

“Nyonya tua kami dalam perawatan intensif. Sekarang kami dapat merawatnya sepenuhnya dari dalam dan membuatnya sehat,” kata Bernstein di City Cube di Pusat Pameran Berlin setelah pemilihannya. Sorakan besar meletus pada pengumuman itu. Dia sebelumnya mengatakan, “Kami membutuhkan reboot yang jujur ​​​​dan nyata.” Setelah pidato Bernstein ada tepuk tangan panjang dan tepuk tangan meriah.

Pemilihan itu ditunggu-tunggu setelah 14 tahun di bawah Werner Gegenbauer. Ini adalah kemenangan bagi para penggemar aktif dan kekalahan telak bagi pendirian klub. Bernstein pernah menjadi penyanyi utama sayap timur klub Liga Sepak Bola Jerman dan masih terlibat dalam proyek sosial penggemar hingga saat ini. Dia tidak memiliki pengalaman memimpin klub di Bundesliga atau sebagai pejabat. Bernstein mengatakan dia tidak bisa melakukannya sendiri. Dia ingin membangun tim, dia membutuhkan gencatan senjata dengan semua orang di dalam dan di sekitar klub, termasuk investor Lars Windhurst.

Orang-orang Berlin mengalami bulan-bulan yang penuh gejolak di belakang mereka. Hanya dalam degradasi Barcelona berhasil bertahan di Bundesliga di bawah Felix Magath pada akhir Mei. Hanya sehari kemudian, presiden kontroversial Werner Gegenbauer mengundurkan diri setelah 14 tahun menjabat. Hertha sedang mengalami perubahan personel besar-besaran, tetapi sebagian besar posisi kunci kini telah terisi.

READ  Mbappe merayakan pahlawan: Prancis memenangkan Liga Bangsa-bangsa