Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kekalahan tak terduga Borussia Dortmund.  Sinyal Hujan gol di Iduna Park

Kekalahan tak terduga Borussia Dortmund. Sinyal Hujan gol di Iduna Park

Tim Ruhr juga kehilangan peluang matematis untuk memenangkan kejuaraan Jerman. Seminggu yang lalu, dia putus asa, mengalahkan Bayern Munich 1-3. Meskipun ini mungkin telah mengurangi moral tim, tidak ada yang mengira akan mungkin untuk mengatasi beban dan menerima kekalahan untuk kedua kalinya berturut-turut.

Sementara itu, delapan menit setelah pertandingan, ia kalah 0-2. Boulder dan Holdman segera membentur tembok dengan BVB dan harus memulai pertarungan yang sulit untuk menebus kekalahan. Namun, setelah awal yang buruk, segalanya berjalan sesuai rencana: tepat sebelum turun minum, dua gol Belanda (di menit ke-18 dan ke-30) membuat segalanya lebih dulu.

Namun, babak lainnya menjadi milik tim tamu yang memanfaatkan fakta bahwa gol ketiga Borussia (sekali lagi Belanda, menit ke-62) sedikit mengurangi kesadarannya. Pertama, Locadia menyamakan kedudukan pada menit ke-81, dan empat menit kemudian Pondovic melakukan pukulan menentukan ke final.

Borussia Dortmund VfL Bochum 3-4 (2-2)

Penjaga Gawang: Holland (18, 30, 62) – Boulder (3rd), Holdman (8), Locadia (81), Pondovic (85)

READ  Apakah pemain bola voli Eropa bersaing untuk tempat ketiga pada tahun 2021? Persaingan untuk tempat ke-3 di Kejuaraan Bola Voli Eropa 2021