Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kekurangan konsol generasi berikutnya akan berlanjut pada tahun 2022

CEO Xbox sangat pesimis tentang krisis komponen.

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang masih mencoba untuk mendapatkan konsol Xbox Series X atau S, Anda mungkin masih harus bersabar.

Phil Spencer, Manajer Cabang Microsoft Xbox, mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan situs tersebut membungkus Bahwa kekurangan komponen yang saat ini kami alami di seluruh dunia kemungkinan akan terus memengaruhi ketersediaan konsol baru tahun ini dan hingga 2022.

« Ada beberapa titik balik dalam proses pembuatan konsol akhir-akhir ini,” Dijelaskan oleh Phil Spencer.“Anda harus mendapatkan suku cadang yang Anda butuhkan dan kemudian mengirimkannya ke pasar yang Anda inginkan. Sayangnya, saya pikir masalahnya akan bertahan selama beberapa bulan, tentu sampai akhir tahun ini dan tahun kalender berikutnya.. »

Jelas, PS5 juga akan terpengaruh oleh masalah yang sama seperti Xbox selama beberapa bulan mendatang. Krisis komponen mempengaruhi semua sektor yang terkait dengan produksi chip elektronik. Terlepas dari rekor penjualan di Sony dan Xbox, kesulitan pasokan mungkin tidak akan membaik dalam waktu dekat: “Orang-orang sangat ingin memiliki konsol generasi baru ini. Baik itu kami atau kompetisi, mereka adalah mesin yang bagus. Kami bekerja keras untuk membawa mereka ke pasar, tetapi kami masih harus menghadapi tantangan pengadaan ini untuk waktu yang lama.»

READ  Gmail Go telah melampaui batas unduhan 500 juta