Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kelas Ekstra 2021/22. Jacek Zieliński telah ditunjuk sebagai direktur olahraga Legia Warsawa. Perubahan besar akan datang – Extraclassa – Sport WProst

Legia Warszawa telah berada di pit selama berbulan-bulan. Pelatih ketiga sudah berjuang dengan masalahnya musim ini, dan tidak ada kemajuan besar yang dibuat, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa Angkatan Darat berakhir di zona pengusiran pada tahun 2021. Jadi solusi untuk dilema itu dicari di departemen olahraga klub. Kemarin, Radoslav Kuzharsky yang sering dikritik menyelesaikan pekerjaannya di Jalan Asiyenkovskaya, menggantikannya dengan pesepakbola terkenal juara Polandia Jacek Jilinsky. Beberapa jam setelah dia bekerja, dia memberikan wawancara untuk WP SportoweFakty di mana dia memberikan visinya untuk bekerja di Legia.

Legia Warsawa. Jacek Zieliński merasa siap

Jacek Zilinsky mengatakan dia tidak ragu sejenak ketika dia ditawari posisi direktur olahraga Ligia Warsawa. Dia tidak peduli sedikit pun tentang situasi klub saat ini karena dia memiliki perasaan batin bahwa dia dapat membantu tentara. – Saya telah melakukan ini pada tingkat yang berbeda, sebelumnya, tetapi saya memiliki pengalaman di bidang ini. Sepertinya saya siap membantu klub di saat yang sulit – kata seorang karyawan Legiuner.

transfer. Akankah Presiden Myodovsky tidak ikut campur dalam kegiatan olahraga Zilinsky?

Sejauh ini, Dariusz Mioduski telah banyak dikritik karena terlalu banyak ikut campur dalam hasil olahraga klub. Namun, metode ini harus berbeda. – Kami membicarakannya, pesannya jelas: Saya akan memutuskan struktur permainan, siapa yang akan saya pekerjakan, dengan siapa saya ingin bekerja setiap hari. Saya akan bertanggung jawab atas semua ini, dan saya menyukai pengaturan ini – diungkapkan oleh Jacek Zilinsky. Direktur Olahraga Legia juga mengatakan kriteria apa yang akan diikuti saat memilih pemain. – Bagi saya, syarat dasarnya adalah seorang pesepakbola harus cocok dalam aksi dan keterampilan dengan ide permainan kami – kata Jilinsky. Dia menambahkan bahwa jika dua pemain dengan parameter yang sama dipilih, satu dari Polandia dan lainnya dari luar negeri, dia akan selalu memilih yang sama.

READ  Legia Warsawa - Foto / Live Iklim. Pelaporan dan hasil online

Baca selengkapnya:
Presiden Gulosa pada percakapan Natal dengan Susa: Saya tidak menyesalinya