Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kelas Ekstra 2021/22. Rakov mengalahkan Sestochova oleh Jaklabi Lubin. Pertandingan dihentikan selama satu jam – Extraclassa Sport W.Prost

Pada 27 November, Rakov Chestochova bermain melawan Jaklebi Lupin. Pertemuan ini luar biasa karena suatu alasan – itu berakhir satu jam lebih lambat dari yang seharusnya.

Raków Czstochowa – Zagłębie Lubin. Lampu sorot dimatikan selama pertandingan

Permainan dimulai dengan baik untuk Rakov, dan setelah seperempat jam tampaknya tuan rumah akan memimpin. Umpan panjang ke arah Ivy Lopez tampak sangat menjanjikan, dan jika dia menguasai bola dengan baik, dia akan menjadi satu-satunya dengan Hładun. “Jika” adalah kata kuncinya – pembalap Spanyol itu melakukan kesalahan teknis dan seluruh aksinya menjadi bumerang.

Dalam waktu sekitar 20 menit situasi aneh muncul dalam pertandingan. Permainan berjalan dengan kecepatan biasa, dan kemudian tiba-tiba … hari menjadi gelap. Lampu di dalam dan di sekitar stadion dimatikan, dan hanya papan reklame yang menyala. Para pemain langsung pergi ke ruang ganti, di mana level berlangsung sekitar 60 menit. Rapat dilanjutkan pada pukul 21.20.

Gol Vladislav Gutkovsky dan Iviko Lopez

Tuan rumah mampu memimpin dalam beberapa menit setelah memulai kembali permainan. Pasangan Lederman-Gutkovsky memanfaatkan celah besar di pertahanan. Orang pertama mengirim operan kotak yang benar di antara para pesaingnya. Yang kedua berjalan sendiri dan mencetak gol. Dia cukup dekat untuk mengangkat bola dengan sangat cepat pada menit 2:0. Pemain termuda di lapangan dipukul dengan keras di kepalanya.

Beberapa penggemar belum kembali ke tempat mereka setelah istirahat, dan penduduk Czestochowa sebenarnya memimpin dengan dua gol. Aksinya sangat mirip dengan apa yang disia-siakan Ivy Lopez di paruh pertama laga. Namun kali ini, pemain Spanyol itu sangat efektif – dia mengambil bola, membalikkan punggung pemain bertahan dan berhasil mengenai kaki kirinya.

READ  FC Barcelona - Valencia CF. Plugrana menjalankan rencananya

Kartu merah untuk duo Alexander Ponticio dan Eli Lopez

Masalah Tembaga tidak berakhir di situ. Selama setengah jam terakhir mereka harus bermain lemah. Pontic diberi kartu merah karena kesalahan yang jelas dilakukan Gutkovsky. Jika bukan karena pelanggaran ini, pemain Latvia itu akan melakukannya sendirian dengan penjaga gawang. Oleh karena itu, pengecualian itu layak. Rakov memanfaatkan situasi tersebut dan tak lama kemudian Lopez mencetak gol 3: 0. Kegembiraan atas tuduhan paus tidak berlangsung lama. Pembalap Spanyol itu dinyatakan sedikit offside.

Pada menit ke-78, setelah “pameran” Gudkovsky, hal memalukan seperti itu tidak mungkin terjadi ketika gelandang serang itu berlari ke area penalti dan mencetak gol. Di akhir pertandingan, Długosz memenangkan “sebelas” lagi. Ratajczyk jelas mempermalukannya, dan hasil konflik ditentukan oleh Poletanovi.

IndonesiaBaca selengkapnya:
Pengejaran Szczecin mengalahkan Lechia Gdańsk. Penampilan luar biasa oleh Kamil Crosicki