Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kelly Osbourne yang Hamil: Dia tidak berhubungan seks selama setahun

Schwanger Kelly Osbourne
Dia telah berpantang dari seks selama setahun

Kelly Osbourne menganggap hidupnya “sangat hebat” sekarang.

© MJT / AdMedia / ImageCollect

Kelly Osbourne merayakan pencapaian khusus: musisi hamil itu tidak minum alkohol selama 365 hari.

“Betapa perbedaan yang bisa dibuat setiap tahun,” kata Kelly Osbourne, 37. Dalam postingan Instagram terakhirnya,. Putri penyanyi Ozzy Osbourne yang berusia 73 tahun tidak minum alkohol selama 365 hari. Dia berbagi kesuksesan ini dengan 2,4 juta pengikutnya di platform media sosial.

Saya memposting tangkapan layar aplikasi yang menunjukkan musisi berpantang seks selama bertahun-tahun, bulan, hari, dan jam. “Jika seseorang mengatakan kepada saya 365 hari yang lalu bahwa saya akan bersyukur atas kebahagiaan dan segera menjadi seorang ibu, saya akan tertawa di wajah mereka,” komentarnya.

Wanita berusia 37 tahun itu hamil hanya dua minggu yang lalu mengumumkan. “Hidup benar-benar hebat ketika Anda melakukan pekerjaan itu,” lanjutnya. “Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dalam perjalanan ini. Saya sangat mencintai kalian semua!”

Sharon Osbourne ‘sangat bangga’ dengan putrinya

Mama Sharon Osbourne (69) juga bahagia dengan putrinya. Di cerita Instagram-nya Dia membagikan posting Kelly Osbourne, mengatakan kepadanya, “Sangat bangga padamu!”

Pada April 2021, Kelly Osbourne mengumumkan kekambuhannya dalam sebuah kisah Instagram setelah empat tahun berpantang alkohol. “Saya mengalami kemunduran, yang tidak saya banggakan, tetapi saya kembali ke jalur yang benar,” katanya kepada para pengikutnya saat itu.

Osbourne saat ini sedang menantikan anak pertamanya dengan pacarnya Syd Wilson (45 tahun). Hubungannya dengan DJ Slipknot hanya pada bulan Februari dipublikasikan. Pasangan itu sebelumnya berteman selama lebih dari 23 tahun.

SpotOnNews

READ  WAWANCARA - Lisa (Suara): « Choisir entre Vianney et Amel Bent était compliqué… »