Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kelompok tari Nepal yang tampil lincah di London Tomakda memukau internet

Grup tari ini berbasis di Kathmandu, Nepal.

Bollywood No london thomacadadari film Ratu Itu berubah menjadi lagu yang harus diputar selama perayaan dan pesta. Bahkan setelah hampir 9 tahun sejak dirilis, lagu tersebut tidak kehilangan pesonanya dan masih digunakan di banyak video dan video Instagram. Sekarang, sebuah video sekelompok wanita muda dari Nepal menari dengan lagu energik telah menghebohkan internet.

Klip itu dibagikan di akun Instagram resmi The Wings. Menurut bio Instagram mereka, grup tari ini berbasis di Kathmandu, Nepal.

Tonton videonya di sini

Video tersebut memperlihatkan empat wanita dengan celana longgar, sweter, dan sepasang sepatu kets bergoyang keras mengikuti lagu tersebut. Para wanita menampilkan beberapa gerakan yang patut ditiru saat mereka memainkan hook lagu, tanpa henti. Energi dan kegembiraan mereka layak untuk ditonton dan akan membuat Anda ingin mengikutinya juga.

Video tersebut ditonton lebih dari 1 crore, dan hampir 8.000 komentar. Netizen bergegas berkumpul di kolom komentar, memuji bakat dan gerakan dance energik mereka. Banyak yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat berhenti menonton video tersebut, dan memutarnya berulang kali.

Seorang pengguna berkata, “Sangat menyegarkan! Anda tidak bisa berhenti menonton,” sementara yang lain menulis, “Jika Anda ingin viral, gunakan lagu Hindi.” Yang ketiga berkomentar, “Itulah yang disebut bakat … tidak semua konten basi,” sementara yang keempat berkata, “Senang sekali melihat orang asing lainnya mempraktikkan seni bhangra.”

Grup tari dengan lebih dari 92.000 pengikut di Instagram ini juga telah membawakan beberapa lagu dance K-pop dan juga tampil di KPOP World Festival Nepal 2022.

london thomacada Ini adalah lagu dari film Ratu yang dirilis pada tahun 2014, dibintangi oleh Kangana Ranaut. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Labh Janjua, Sonu Kakkar, dan Neha Kakkar.

Klik untuk lebih berita yang sedang tren

Video unggulan hari ini

Beberapa jam setelah mengetahui “Siapa SRK”, Himanta Sarma dari Assam menerima panggilan telepon

READ  Buck jatuh bebas finansial, credit default swap melonjak menjadi 93%, tidak ada bantuan dari IMF, 'teman'