Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kelsey Plum dari Las Vegas Aces mengejutkan Washington Mystics

Setelah kemenangan 93-83 atas Washington Mystics di Mikelope Ultra Arena pada Selasa malam, MVP WNBA Aja Wilson berkampanye untuk memenangkan salah satu skuad Aces-nya.

“KP untuk wanita keenam tahun ini,” kata Wilson kepada Kelsey Plum. “Dia bermain di puncak sekarang. Saya ingin melihat bagaimana dia mendapatkan apa yang dia inginkan. Kita akan melihat kerja ekstra. Banyak orang tidak melihatnya, tapi itu terungkap. Dia salah satu pekerja keras saya. tahu.”

Plum mencetak 24 poin dalam 8-on-13 shoot, termasuk 3 dari 3 dan 4 dari 4. Dia mencetak 21 di babak kedua, di mana Aces mengatasi Mystics 52-34.

Bisnis seperti biasa bagi guard berusia 26 tahun itu, dia memainkan bola basket terbaik dalam karirnya setahun setelah merobek tendon Achilles.

“Saya mencoba menerima peran saya,” kata Plum, dengan rata-rata 13,8 poin ketika ia mengonversi 39,4 persen dari upaya 3 poinnya. “Saya tidak berpikir Anda keenam (gadis terbaik tahun ini), tetapi saya pikir sebagai pesaing, saya akan mencoba menunjukkan bahwa saya pandai basket.

Plum bermain di babak kedua untuk membantu Aces (17-6) mengatasi defisit babak kedua melawan Mystics (8-12). Dalam pertandingan hari Minggu melawan Washington, Las Vegas tanpa sinkronisasi defensif saat meliput set besar-dan-roll Mystic.

Tapi bukan itu masalahnya pada hari Selasa. Omsetnya adalah.

Aces memperoleh 11 pendapatan di babak pertama, variasi yang sebagian besar tidak dapat dihindari. Mystics mencoba 12 gol lapangan lagi, dan bintang mereka Tina Charles mencetak 23 dari 30 poinnya.

Tapi Las Vegas memperbaiki masalah itu di babak kedua dan mengandalkan kemampuan superiornya untuk mengalahkan tim kecil Washington.

Plum menyerang dalam transisi dan memeriksa cat untuk skor atau memutar bola untuk mempertahankan aliran serangan. Wilson dan Liz Cambage berpesta di tepian untuk mendapatkan keranjang yang mudah.

READ  1.324. 112 orang telah meninggal dan lebih dari 6.000 kasus baru telah dilaporkan

Aces hanya membuat tiga turnover di babak kedua, dan Las Vegas mencetak Plum 3 poin dari kanan di menit terakhir untuk memastikan mereka merebut seri dengan Washington.

“Dia tidak diragukan lagi adalah kandidat utama wanita keenam tahun ini – sejauh ini,” kata pelatih Aces, Bill Limber. “Dia memiliki permainan seperti ini di mana dia membuat kita tetap dalam permainan, dia membawa kita … dia melakukan apa yang harus dia lakukan.

Wilson selesai dengan 19 poin, 14 rebound, lima assist dan tiga volume, dan Cambage mencetak 15 poin.

Hubungi Reporter Sam Gordon di [email protected] Mengikuti YBySamGordon Di Twitter.