Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Keluar dari Prancis Terbuka: Dominic Thiem kehilangan kesempatan dari Hugo Delane di babak pertama

Dominic Thiem juga gagal tampil di Prancis Terbuka setelah lama absen karena cedera. Pemain berusia 28 tahun dari Austria Hilir dikalahkan oleh pemain Bolivia Hugo Dellin 3:6.2:6.4:6 pada hari Minggu, hari pembukaan Prancis Terbuka di Paris, di mana ia dianugerahi €43.6 juta. Ini membuat Tim tanpa kemenangan setelah kembali ke Marbella pada akhir Maret, dan ini adalah kekalahan ketujuh berturut-turut.

Tim juga akan terus turun peringkatnya. Tempat ketiga dalam peringkat dunia sebelumnya, yang terakhir turun menjadi 194, dari 13 Juni dengan 180 poin lebih sedikit, akan muncul dari perempat final Roland Garros 2020 (masih di peringkat berkat daftar Corona). Dia kemungkinan akan menemukan dirinya di sekitar posisi 370. Misi berikutnya kemungkinan akan berada di atas pasir lagi. Bagaimanapun, dia mendapat kartu liar untuk Kejuaraan Penantang di Perugia (ITA) untuk minggu segera setelah Paris.

Berkat “kedudukan yang dilindungi” setelah cedera pergelangan tangannya pada 22 Juni tahun sebelumnya di Mallorca, Thiem sekarang juga dapat menggunakan tempat awal yang tetap meskipun peringkatnya rusak. Pemenang AS Terbuka 2020 tidak pernah menang sejak 12 Mei tahun sebelumnya atau kekalahan ke-10 berturut-turutnya di level Tur (tanpa kekalahan di Challenger di Marbella).

Thiem, yang menjalani masa-masa indah di Paris dengan dua final (2018, 2019) dan total empat pertandingan semifinal, sudah kalah di babak pertama di Roland Garros tahun lalu. Pada saat itu, dia masih dalam lima set, Tim yang gelisah melawan peringkat 87 dunia. Tapi bermil-mil jauhnya.

Tim membuat kesalahan sendiri yang tak terhitung jumlahnya di depan sekitar 4.000 penonton, yang berada di samping finalis empat kali itu, terutama dari pukulan forehand. Selain itu, ia tidak memiliki semangat juang yang ditampilkan dan bahasa tubuh yang sesuai. Pada saat yang sama, Dellien memberikan kinerja yang solid dan terbukti sangat tangguh. Tim sering harus menunjukkan beberapa kali melawan dia, yang sangat sulit saat ini karena kurangnya konsistensi.

READ  Konferensi II dalam rekaman siaran langsung: Schalke 04 - KSC, Nuremberg - Rostock

Tim memiliki lebih banyak masalah dengan servisnya sejak awal dan harus menjatuhkannya untuk pertama kalinya untuk mencetak 1:3. Istirahat itu cukup bagi Dellien untuk menjadikannya 6:3 setelah 45 menit. Pada awal babak kedua, Tim kehilangan servisnya lagi dan 4-1 untuk kedua kalinya, yang juga menyelesaikan hukuman kedua. Itu berlanjut dengan nada yang sama, Delin dengan cepat memimpin 2-0 setelah jeda pembukaan dan pemain Bolivia itu tidak menyia-nyiakan keunggulan itu.

Terlepas dari sejarahnya, itu jelas merupakan salah satu kekalahan paling serius Tim di turnamen Grand Slam. Tim tidak pernah memenangkan satu set pun di babak pertama turnamen besar dalam karirnya (kecuali menyerah di Wimbledon).