Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Keluarga Jay Litterland: 5 Fakta Singkat yang Perlu Anda Ketahui

Getty

J. Leatherland.

Jay Leatherland adalah perenang Olimpiade Amerika. Dia meninggalkan orang tuanya Andrew Leatherland dan Sisuko Leatherland dan tiga saudara laki-laki, Kevin dan Mick Leatherland. Ia lahir di Osaka, Jepang. Ibunya orang Jepang dan ayahnya dari Selandia Baru.

Finalis gaya ganti perorangan 400m pria Leatherland berusia 25 tahun bersaing dengan sesama perenang Amerika Chase Kallis. Litterland memiliki tiga warga negara AS, Jepang, dan Selandia Baru. Leatherland bersaing di Olimpiade keduanya. Dia adalah bagian dari tim estafet Amerika selama Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Dia Georgia memberi tahu docs.com Tentang berenang di negara tempat ia dilahirkan, “Ini manis.”

Leatherland menambahkan, “Saya pikir tahun lalu benar-benar berkah bagi saya karena saya benar-benar perlu memulihkan segalanya. Saya telah belajar untuk lebih sabar dengan diri saya sendiri, mencoba untuk tidak terjebak dalam mencoba melakukan segalanya dengan benar, saya ingin menjadi milik saya. terbaik setiap hari Saya pikir itu adalah tombol reset yang bagus, tentu saja keluar, tentu saja, orang yang hebat. Saya pikir itu akan menjadi cara yang sama untuk mendekati segalanya, dapat menikmatinya lagi berkat berada dalam situasi ini. Pertama kali saya pikir itu adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan, yang kedua Sistemnya masih masuk akal, karena perang yang menyertainya. Saya sangat bersyukur berada di sini sekarang.”

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang keluarga Jay Leatherland:


1. Leatherland lahir di Jepang dan tinggal disana sampai dia berumur 3 tahun years

Jay Leatherland

GettyPerenang Amerika Jay Litterland lahir di Osaka, Jepang.

Jay Leatherland lahir pada 24 Agustus 1995 di Osaka, Jepang Situs Renang Tim Amerika. Ibunya Sisuko Nakamura adalah penduduk asli Leatherland Jepang, sedangkan ayahnya Andrew Leatherland adalah penduduk Auckland, Selandia Baru. Menurut profil LinkedIn ayahnya, Ander Leatherland bekerja sebagai juru masak di Osaka. Timnya USA Bio mengatakan keluarga Leatherland tinggal di Jepang sampai dia berusia 3 tahun.


J Leatherland, 400 IM, Phillips 66 Warga NegaraJay Leatherland berbicara tentang perenang 400 IM-nya dan pendidikan Jepang dalam keluarganya.2018-07-28T03: 38: 43Z

Leatherland sering kembali ke Jepang untuk mengunjungi keluarganya yang tinggal di sana. Litterland, yang keluarganya sekarang tinggal di Georgia, 11 memberi tahu Alive News, “Kami berbicara bahasa Jepang di rumah dan dia banyak memasak. Ada banyak makanan Jepang, jadi menjaga budaya itu di AS adalah sesuatu yang selalu diinginkan ibuku. ”

Georgia Docs.com menulis“Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, Leatherland berpikir untuk kembali ke Jepang, terutama dalam hal makanan. Tapi ini bukan Olimpiade biasa, dan karena epidemi, para atlet tidak dapat menjelajahi banyak hal di luar tempat mereka dan Desa Olimpiade. Berada di Tokyo dan tidak bisa menikmati semua yang dia inginkan tentang kota – terutama pangsit Jepang Raman dan Kyosa – ‘pasti akan sulit,’ katanya. Tapi begitu wabah menyerang kita semua, dia bisa kembali ke negara asalnya kapan saja. Olimpiade, bagaimanapun, adalah kesempatan untuk diselamatkan tidak peduli apa. “


2. Leatherland berenang bersama saudara-saudaranya di University of Georgia

Tiga saudara Leatherland, Mick Leatherland dan Kevin Leatherland, berenang bersama Jay Leatherland di University of Georgia. Ketiga bersaudara itu mengakhiri karir NCAA mereka pada tahun 2017 dengan Georgia Bulldogs.

Andrew Leatherland Savannah berkata Tentang putra-putranya, “Mereka adalah teman baik. Mereka sangat beruntung satu sama lain. Bangun di pagi hari dan katakan, ‘Hei, bangun dari tempat tidur, ayo pergi.’ Atau katakan, ‘Hei, kita harus tidur lebih awal, kita latihan di pagi hari.’ “

Saudara-saudara semua lulus dari Chattanooga High School di Johns Creek, Georgia Menurut Alberta-Roswell Herald. Pelatih Georgia Jack Burley mengatakan kepada surat kabar pada tahun 2013 ketika ketiganya berjanji untuk bermain untuk Bulldogs, “Kami sangat senang memiliki tiga anak muda ini bergabung dengan kami. Mereka semua adalah perenang hebat dan mereka sangat dihormati di dunia renang secara nasional. Setiap orang adalah pemuda berbakat, dan mereka akan memiliki dampak besar pada proyek kami – terutama di tingkat NCAA. ”

J Leatherland 11 memberi tahu Alive News, “Kami sampai di titik ini karena kami berlatih bersama dan bersaing satu sama lain.


3. Triple Brothers Leatherland berusaha untuk mewakili Selandia Baru di Olimpiade 2016

Jay Leatherland

GettyJay Leatherland berenang saat Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

Brothers of Litterland juga mencoba berenang untuk tanah air ayah mereka Selandia Baru di Olimpiade Rio 2016, tetapi mereka gagal lolos. Pada tahun 2019, Kevin Leatherland Diceritakan USASwimming.org, “Saya pikir saya akan pergi setelah NCA tahun lalu, tetapi saya masih merasa harus mencapainya. Mick pensiun setelah NCA, tetapi saya berada di tim nasional pada saat itu dan ingin melihat di mana saya masih bisa berenang. ”

Dia menambahkan, “Jangan salah paham – Jay dan saya selalu bangga dan bahagia atas keberhasilannya. Ketika dia membentuk tim Olimpiade, Mick dan saya adalah orang pertama yang mengucapkan selamat kepadanya. Tapi setelah kegembiraan awal itu, kekecewaan dan Frustrasi karena tidak menciptakan tim membuat saya merasa luar biasa. Ada pembicaraan tentang renang yang tumbuh dewasa di Olimpiade, tetapi Jay hanya mendapat kesempatan, dan butuh beberapa saat, tetapi kami mengatasinya dan menyemangati Jay keluar dari rumah selama Olimpiade . ”

Mick Leatherland Kepada TeamUSA.org, “Kami semua bermimpi berada di Olimpiade. Jika salah satu dari kita melakukan ini, aku akan bahagia apa pun yang terjadi. ”

Menurut TeamUSA, “Kevin dan Mick identik, Jay Brothers. Mereka lahir dua bulan sebelumnya, Kevin dulu, lalu Mick, lalu Jay, semuanya dengan sistem paru-paru yang lemah dan masalah pernapasan yang menyebabkan anak laki-laki itu keluar masuk rumah sakit selama beberapa bulan. Karena mereka adalah perenang kompetitif – sampai Andrew berusia 12 tahun, melalui SMA Sisuko – mereka tahu bahwa olahraga sering membantu memperkuat paru-paru, dan ini mendorong anak laki-laki untuk terlibat. Semuanya dimulai di kolam halaman belakang mereka di Rancho Mirage, ketika ketiganya pertama kali bergabung dengan tim di Miami ketika mereka berusia 6 tahun. ”


4. Ayah Leatherland, Andy Leatherland, koki eksekutif untuk hotel Ritz-Carlton

Andy Leatherland adalah koki eksekutif di The Ritz-Carlton Hotel, Menurut profil pusatnyae. Dia bekerja di sebuah hotel di Atlanta.

NS Menulis Atlanta Journal-Constitution Ketika Swimming Brothers berusia 13 tahun, surat kabar itu menulis tentang keluarga Leatherland: “Chef Leatherland senang menyajikan es krim, menyajikannya di atas piring besi cor panas, dan mengatur lauk pauk untuk setiap restoran dalam mangkuk kecil. Dia mendapat bantuan dari seluruh keluarga di dapur Alberta, di mana anak laki-laki membuat krim cambuk untuk stiker pot atau topping makanan penutup. Dibutuhkan satu jam untuk menyiapkan makanan biasa, kata Leatherland, ‘tapi sudah habis dalam satu setengah menit’.

Bisnis ayah Leatherland telah membawa keluarganya keliling dunia. Setelah Jepang, Litterlands tinggal di Dubai, Selandia Baru, California, dan Florida sebelum bermigrasi ke Georgia. Jay Leatherland dan saudara-saudaranya menjadi warga negara AS saat di sekolah menengah, Menurut Herald Selandia Baru.


5. Leatherland percaya ada anggota keluarga yang tinggal di Jepang untuk menghadiri Tokyo Pool

Jay Leatherland

GettyJ. Leatherland.

Jay Leatherland berharap anggota keluarga Jepangnya akan mendukungnya secara langsung di Olimpiade 2020 di Tokyo. Pertama, tim Olimpiade telah memutuskan untuk mengizinkan penggemar dari Jepang untuk menghadiri acara termasuk kompetisi renang di Tokyo Aquatic Center. Tetapi karena epidemi COVID-19 yang terus-menerus, penyelenggara Olimpiade memutuskan untuk tidak mengizinkan penonton.

Sekitar 20 anggota keluarga dan teman telah memberi tahu Leatherland 11 Alive News bahwa mereka berencana pergi ke Tokyo untuk Olimpiade. Seperti anggota keluarganya di Amerika Serikat dan Selandia Baru, ia kini berharap bisa menambah kebanggaan bagi mereka jika dilihat dari rumah.

Leatherland melatih dan berkompetisi dengan Chase Kallis selama bertahun-tahun. Setelah keduanya lolos ke Olimpiade 2020, Kallis Berenang mengatakan kepada World Press, “Saya sedang berbicara dengan Jay, itu seperti 2016! Saya melihat ke atas dan melihat Jay menyentuh, saya telah melupakan seluruh balapan! Ini adalah salah satu teman terbaik saya dan salah satu mitra pelatihan saya, yang berarti dunia harus berjalan 1-2 bersamanya. ”


READ  Eric Clapton divaksinasi dengan Astrogeneka. Dia memiliki efek samping yang parah - o2