Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kembali ke Semi-Final Nasional: Albee melihat mimpi Pro D2-nya memudar setelah kalah di Massey (40-10)

utama
Berkat keberhasilannya pekan lalu di leg pertama, Albi sempat kehilangan 11 poin dan melaju ke Pro D2. Sayangnya, Albigenses melewatkan permainan mereka sepenuhnya dan kalah 4-10.

Pertandingan: babak kedua dalam bentuk kapal karam

Skornya berat bahkan jika dikurangi dengan Tes Queheille di akhir pertandingan. Namun, itu adalah konfrontasi sepihak. Pemimpin Massicois tidak membiarkan Albi bernafas atau percaya pada potensi kesuksesan. Tertekan sejak awal, Albee bertahan dalam pertandingan selama 25 menit ketika Coel mencetak gol penalti untuk menempatkan timnya empat poin di belakang Massey. Setelah itu, ombak hanya terus menerus. Pada akhirnya, Albee mengakui 6 upaya. Termasuk 4 di babak kedua. Meskipun mereka bisa kehilangan 12 poin setelah sukses di leg pertama, Albee mendapat koreksi dan tidak akan lolos ke Pro D2 musim ini.

Fakta pertandingan: pukulan dahsyat

Dalam sepekan terakhir, Albee berhasil mengungguli pemain Massey, terutama di lini depan. Minggu ini, justru sebaliknya. Setelah mereka dihancurkan oleh tim Massey, Albigensian gagal menemukan solusi untuk menghadapi bola-bola carry ini. Massicois mencetak dua upaya pukulan. Upaya penalti ketiga saat sepakan Parisian kembali masuk gawang. Kapten alpine menyimpulkannya dengan baik. “Kami mengalahkan yang terbaik dari kami,” benar, Massey lebih kuat hari ini. Terlalu kuat untukku.

Nomor pertandingan: Tiga kartu kuning dan satu kartu merah

Jika orang Albigensia tenggelam, kurangnya disiplin mereka tentu menjadi penyebab utama, jika bukan yang pertama. Dalam menghadapi pemimpin musim reguler, Albee membuat banyak kesalahan. Di atas segalanya, hal-hal ini bisa dihindari. Itu memiliki konsekuensi yang mengerikan. Sederhana saja, setelah dua kali mencoba, Tarni dihukum dua kartu kuning. Kehil juga akan menghabiskan 10 menit di tepi lapangan karena striker sukarela. Para pemain Matteo Bonello kemudian selesai pada usia 14 tahun setelah menerima kartu merah, sementara Massey dihukum dengan dua pengecualian.

READ  Luis Campos bertanggung jawab atas perencanaan tim di Paris Saint-Germain - Fosball - Internasional

Pelajaran dari pertandingan: sejarah berulang lagi

Albee telah terdegradasi ke tingkat ketiga rugby Prancis setelah tahun keuangan 2016-2017. Pertama di Federal 1 dan kemudian di Nasional ketika turnamen baru ini dibuat pada tahun 2020. Sederhana saja, sejak terdegradasi dari Pro D2, Tarnais selalu bermain di semifinal. Pada 2019, melawan Rouen, Albee terpaut satu poin dari promosi ketika ia mengamankan keunggulan 11 poin di leg pertama. Pada tahun 2020, SCA menjadi juara pertama dan bisa memimpikan panjat tebing. Tapi Covid-19 ada di sana…Musim lalu, Bourg-en-Bresse yang menggagalkan promosi Albee ke Pro D2 di semi-final. Jadi 4e Kali dalam 4 tahun Albi telah melihat mimpi Pro D2 menguap di akhir musim