Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kembalinya baru yang tak terduga untuk musim 18!

UP TV untuk pria Dia hidup

Grey’s Anatomy akan memiliki musim ke-18, tetapi musim baru dari seri medis terlama dalam sejarah seri ini bisa menjadi yang terakhir, karena ada banyak rumor tentang akhir dari seri Shonda Rhimes yang sukses. Sementara kami menunggu untuk mengetahui lebih lanjut tentang petualangan baru Meredith Gray, kami telah belajar bahwa kembalinya yang tak terduga dan mengejutkan akan terjadi di musim baru ini, jelas Allo Ciné.

pengembalian tak terduga

Sementara musim lalu kembalinya Derek Shepherd, Mark Sloan, Lexi Gray, dan George O’Malley penting bagi penggemar serial ini, musim baru ini akan memungkinkan Ellis Gray, ibu Meredith, untuk membawa merek itu kembali juga. Setelah Ellis Gray meninggal karena penyakit Alzheimer di episode 17 musim ketiga, dia akan kembali ke seri, dalam penampilan terakhirnya di musim kelima belas, selama mimpi yang dilakukan oleh putrinya. Kembalinya Ellis Gray akan melalui beberapa episode, dengan penampilan di awal musim 18 saat ini dan dijadwalkan pada 30 September. Namun, kita belum tahu bagaimana Ellis akan muncul di Meredith, ketika Meredith bangun di akhir musim 17, setelah berjuang melawan virus Corona. Apakah pengembalian ini merupakan indikasi kemungkinan berakhirnya Anatomi Grey? Sensasi total.

Kembalinya Anatomi Gray yang tak terduga

Gray’s Anatomy akan kembali untuk Musim 18 dan akan ada comeback yang tidak terduga di musim baru ini, yang bisa menjadi yang terakhir. Ibu Meredith, Ellis Gray, akan kembali di The Shonda Rhimes Show.

READ  Samsung Galaxy Watch 4 diharapkan hadir dengan Google Wear pada bulan Agustus .