Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kembalinya Pop-Titan ke DSDS: Tidak ada yang Anda dapatkan tanpa panel kayu

Bob Titan kembali ke DSDS
Tidak ada yang Anda dapatkan tanpa panel kayu

Ditulis oleh Kay Patrick

Setelah satu tahun di bawah pengawasan ikon Schlager Florian Silbereisen, pejabat DSDS mengumumkan putaran terakhir dari pemeran populer dari pertunjukan tersebut. Dalam showdown ulang tahun, Pastor Dieter Bohlen sekali lagi akan berada di belakang panel juri. Hanya sangat dimengerti.

Tidak ada Wacken tanpa kebiasaan, tidak ada Ballermann tanpa sangria dan tidak ada lajang tanpa mawar merah: ada hal-hal di dunia hiburan yang luas yang tak terhindarkan menjadi milik bersama. Penggemar acara pencarian bakat paling populer di Jerman juga mengaitkan sorotan TV tahunan mereka dengan nama yang sangat spesifik – yaitu Dieter Bohlen.

Setelah jeda musim, di mana Selebriti Paus Florian mewakili si pirang jangkung, bermulut fasih, apa yang seharusnya bersama akhirnya kembali bersama lagi. Anda dapat memikirkan Dieter Bohlen sesuka Anda. Yang benar adalah: Jika Anda mencari kolaborasi yang paling cocok antara orang dan bentuk di negara ini, Anda pasti akan tersandung pada pernikahan Dieter Bohlen dan Deutschland Soest den Superstar.

Kisah sukses dua dekade

Ketika DSDS pertama kali diluncurkan pada akhir musim gugur 2002 sebagai cabang dari format hit Inggris “Pop Idol,” itu adalah kisah sukses dua dekade yang tak terbayangkan. Berkat “pertunjukan” Bob Titan yang terpolarisasi, segera menjadi jelas bahwa industri casting pertunjukan, yang masih dalam masa pertumbuhan, akan segera menjadi perbincangan semua orang. Begitulah yang terjadi. Sebuah 13 juta penonton yang menakjubkan duduk di depan layar ketika Dieter Bohlen “Winnetou” dinobatkan hari ini dari Bad Segeberg, Alexander Klaws, sebagai bintang di final pertama.

20 tahun dan jutaan rekaman “Superstar” terjual kemudian, bahkan kritikus terburuk Bohlen harus mengakui bahwa serbuan kesuksesan yang telah dinikmati oleh Dieter Bohlen di zaman modern dan dengan kuat dibawa ke luar negeri juga telah terbawa ke dunia primetime yang beragam – hiburan kedua setelah tidak ada.

“Jika cuaca seperti suaramu…”

Tentu saja, Dieter Bohlen suka melampaui batas. Itu tidak biasa untuk peringkat dan penilaian tanpa filter, yang biasanya disertai dengan perbandingan aneh (“Jika cuacanya seperti suara Anda, hujan akan turun!”), Itu berakhir sebagai berita utama yang berani di pers populer hari itu. setelah pertunjukannya. Tetapi ikon produk dari Tötensen tidak ingin menyerang siapa pun secara pribadi — sebaliknya, keluhan yang secara terbuka dan langsung dikutuk meledakkan impian banyak calon penyair hobi dan ketinggian yang tidak dapat dicapai sebelum “kedewasaan” sesat yang sulit dicapai. membalik.

Dalam dunia televisi yang sempurna, di mana tidak ada yang salah selama jam tayang utama dan semua orang saling berpelukan dengan suasana hati yang baik tersenyum di wajah mereka, bahagia dan terhibur, Dieter Bohlen berfungsi sebagai tandingan scrabble. Master pop, yang pernah menerima lusinan tangga lagu single teratas hanya dengan satu ide lagu, mewakili kesuksesan yang tak tertandingi di industri ini.

Daftar anak muda sukses dari Bohlin itu panjang

Tidak peduli apa yang dilakukan oleh produser musik nomor satu Jerman, semua orang yang terlibat bertepuk tangan dengan antusias di akhir. Sarah Engels, Pietro Lombardi, Beatrice Egli, Luca Hanni: Daftar orang yang berhasil mencapai Olympus hiburan lokal dengan bantuan raksasa pop itu panjang. Bahkan Verona Booth harus bahagia jauh di lubuk hati saat jalannya dan Dieter Bohlen pernah bertemu.

Jadi itu datang sebagaimana mestinya. Bukan hanya komunitas koordinasi garis keras yang menyambut perpisahan. Florian Silbereisen telah terbukti menjadi alternatif yang baik dan pengisi yang efisien. Tapi satu hal yang juga jelas: jika hal-hal seharusnya menjadi panas lagi dalam perpisahan pentahbisan, maka hanya satu orang di belakang juri paling terkenal di Jerman yang bisa berayun – Dieter Bohlen, jaminan keberhasilan yang diwujudkan Tötensen.

READ  Pronostik de la kursus PRIX DE SAUMUR