Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kembalinya tim Rusia ke Bumi

Kastil Hinata 5 menit
film luar angkasa
Aktris Yulia Peresild, sutradara Klim Shipenko dan kosmonot Oleg Novitsky akan menghabiskan total 12 hari di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Aktris Yulia Peresild, sutradara Klim Shipenko ditemani oleh kosmonot Oleg Novitsky akan menghabiskan Total 12 hari mengorbit di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Tujuan perjalanan ini adalah Ulangi adegan pengambilan gambar film pertama di luar angkasa. Jadi mereka mengharapkan proyek Amerika yang bersaing dengan Tom Cruise dengan partisipasi NASA dan Space X dari Elon Musk.

tantangan :

Peluncuran berlangsung pada 5 Oktober di Baikonur Cosmodrome Rusia di Kazakhstan. Penembakan tidak berjalan tanpa dramaSejak kedatangan mereka di Stasiun Luar Angkasa Internasional, Soyuz Kurs .kerusakan sistem dok otomatis Paksa komandan untuk beralih ke kontrol manual. Pada hari Jumat sebelum keberangkatan mereka, Stasiun Luar Angkasa Internasional miring secara tak terduga karena … Masalah pendorong, yang mengharuskan pembuatan film dihentikan, untuk sementara berjudul “Al Tahadi” (“Tantangan” dalam bahasa Prancis).

Kecelakaan ini terjadi Itu tidak berpengaruh pada perjalanan mereka kembali. Aktris, sutradara dan astronot Jadi mereka diterjunkan ke tanah Pesawat itu mendarat di atas pesawat ruang angkasa Soyuz MS-18 pada pukul 6:36 pagi (waktu Paris) di stepa Kazakhstan pada hari Minggu, 17 Oktober. mereka Menerima kru adegan pendaratan Dan badan antariksa Rusia Roscosmos menyiarkan rekaman langsung pendaratan.

Setelah pemeriksaan medisKemudian Yulia Peresild dan Klim Shpenko dipindahkan ke markas pelatihan Star City di Rusia Rehabilitasi selama 10 hari.

READ  Facebook akan menambahkan podcast ke aplikasi selulernya dan memasukkan paket ke audio

ruang terburu-buru:

Film pertama ini diambil di luar angkasa Seorang ahli bedah akan muncul di Stasiun Luar Angkasa Internasional Untuk menyelamatkan seorang astronot. Chkaplerov dan dua kosmonot Rusia lainnya yang saat ini berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional akan menjadi bagian dari film sebagai figuran. Syuting berlangsung di tengah kesibukan ruang, dengan Perkembangan wisata rekreasi dalam beberapa bulan terakhir, seperti miliarder Richard Branson dan Jeff Bezos. Di samping itu, Roscosmos akan segera mengantar miliarder Jepang ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Baca juga
Letusan gunung berapi yang dahsyat di Gunung Aso, gunung berapi besar di Jepang!

Jika Rusia benar-benar bertekad untuk memenangkan gelar Negara yang memfilmkan film pertama di luar angkasa, terutama karena sektor luar angkasa Rusia adalah Kebanggaan budaya dan sejarah. Sebagai pengingat, Rusia adalah negara pertama yang menempatkan satelit pertama ke orbit, dan kemudian hewan pertama, Orang pertama – Yuri Gagarin pada tahun 1961 sebagai bagian dari program luar angkasa Soviet – Begitu juga dengan istri pertama.

Proyek film ini memicu kontroversi Dalam komunitas ilmiah Rusia. Beberapa dari mereka berpikir begitu Akan lebih baik untuk menginvestasikan uang yang dihabiskan untuk penelitian dan inovasi luar angkasa. Astronot Prancis Thomas Pesquet berbagi pandangan ini, menjelaskan bahwa seseorang dapat melakukannya Jadikan itu sama realistisnya di studio. Film ini diambil di bawah komandonya, di mana orang Prancis itu menggantikan kapten Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk pertama kalinya dari 4 Oktober hingga 17 Oktober.

READ  Jika ada SSD dapat bekerja pada akhirnya?