Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kemenangan 4: 3: Energy Cottbus memenangkan Piala Regional Babak 16 Besar atas Optic Rathenau

4: 3 lembur

Energy Cottbus mencapai perempat final Piala Regional setelah mengalahkan Rathenau

gambar: Gambar oleh Imago / Jan Huebner

Energy Cottbus mencapai perempat final Piala Negara Brandenburg. Liga Sepak Bola Regional harus berjuang keras untuknya dan hanya menang 4:3 setelah perpanjangan waktu melawan rival Optik Rathenow.

Tim sepak bola regional Energie Cottbus memenangkan putaran ke-16 Piala Negara Brandenburg 4:3 melawan Optik Rathenow. Di Stadion Vogelsang, tuan rumah menunjukkan permainan pertama yang kuat, tetapi harus mengakui kekalahan dari tamu Lausitz di perpanjangan waktu.

Jonathan Moyumu dari Rathenow membuat kejutan besar melawan tim favorit tamu di menit ketiga. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil mengejutkan pertahanan Cottbus dengan melakukan sprint dan menembakkan bola dari jarak hampir 15 meter di atas gawang untuk mengubah skor menjadi 1-0.

bioskop hidra

Jawaban dari cotbusers yang terbangun tidak lama lagi akan datang. Claus-Dieter Wollitz mengambil pertandingan sedikit lebih banyak dan berulang kali berbahaya bagi Rathenow di area penalti. Cottbus mengubah permainan di dua sudut setelah sepuluh menit. Umpan silang pertama di depan gawang Rathenower dikonversi oleh Tobias Eisenhuth dengan sundulan. Kurang dari dua menit kemudian, Cottbus menemukan dirinya dalam situasi standar yang sama. Hasil yang sama diikuti dengan sundulan sukses dari Jonas Hildebrandt.

Meskipun Cottbus kemudian mengontrol pertandingan dengan ketat, Rathenau tidak tenang dan menunggu kesempatan lain. Ini terjadi pada menit ke-36 ketika Vassilios Polykronakis melakukan umpan panjang dari kanan ke Lucas Weil yang menempatkan dirinya di depan gawang. Pria setinggi 1,75 meter itu menyundul bola ke gawang dan merayakan pertandingan dengan tendangan cepat. Pada babak terakhir babak pertama, Jonathan Moyomo mengubah skor menjadi 3-2 untuk Rathnauer.

Penyelamatan terlambat hingga lembur

Tim Ingo Kahlisch keluar dari istirahat lebih energik dari tamu dan mendominasi permainan untuk waktu yang lama. Keluarga Cottbros berhasil menciptakan banyak peluang, tetapi tidak berhasil dalam satu pun gelar. Baru pada menit ke-85, Malcolm Badow berhasil menjebol pertahanan Rathnauer dan memasukkan bola ke gawang dengan luncuran datar. Dengan skor 3:3, dia pergi bekerja lembur.

Kedua tim melambat dan bermain kurang fokus. Energy Cottbus punya dua peluang besar di beberapa menit pertama, namun gagal memasukkan bola ke gawang. Ini baru berhasil di menit ke-12 injury time. Niklas Geisler mencetak 4:3 dari lapangan belakang. Cottbus kemudian memainkan beberapa menit terakhir untuk mendapatkan tiket perempat final.

Energie Cottbus melanjutkan kemenangan beruntunnya melawan Optik Rathenow dengan kemenangan 4: 3. Keberhasilan babak 16 besar sekarang adalah kemenangan kesembilannya dalam sepuluh pertandingan melawan Rathenow. Hanya pada bulan April 1995 ada dasi. Pertemuan berikutnya antara kedua tim akan di liga regional pada akhir Desember.

Perempat final lainnya

Pada saat yang sama dengan pertandingan antara Optik Rathenow dan Energie Cottbus, babak 16 besar Piala Negara Brandenburg berlangsung. Juara bertahan Babelsberg mengalahkan tim kelas atas RS V Eintracht Stahnsdorf 1-0. Luckenwalde mengalahkan SV Wacker 09, Fortuna Babelsberg 1-0 atas Seelow. Neuruppen (4-0 melawan Hohenlebisch) dan Altüldersdorf (1-0 melawan Oceania Eintracht) lolos ke perempat final.

Tayang: rbb UM6, 09.10.2021, 18.00

READ  Rodez ingin tetap "tenang" di Châteauroux