Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kemenangan berharga bagi Ajaccio atas Le Havre, Bastia kalah dari Sochaux

Kemenangan berharga bagi Ajaccio atas Le Havre, Bastia kalah dari Sochaux

Ajaccio meraih kemenangan berharga untuk melanjutkan mimpinya meraih gelar Ligue 1, saat mereka mengalahkan Le Havre 2-1 pada hari Sabtu, pada hari ke-36 Ligue 1 Prancis. Dengan 71 poin di klasemen, putih dan merah selalu menempati posisi kedua. Bank Tabungan untuk bagiannya kalah 2-1 di Sochaux.

Ajaccio, menang 2-1 atas Le Havre pada hari Sabtu, mempertahankan posisinya yang kedua selama Hari ke-36, sementara Auxerre menang 1-0 melawan Dunkirk di sore hari.

Paris FC, hanya dari empat tim yang masih bersaing untuk promosi dengan hasil imbang (1-1 melawan Valencia), harus memainkan setidaknya babak play-off.
Saya berharap untuk bergabung dengan Ligue 1 bersama Toulouse.

Jika AJ Auxerre menempati posisi kedua untuk sementara waktu, yang identik dengan tanjakan lurus, ACA Corsica merespons dengan nyaris tanpa gemetar.

Karena Le Havre-lah yang membuka skor berkat tendangan jauh
Matisse Apelin yang luar biasa di awal pertandingan (ketujuh). Tanpa sempat ragu, Ajacciens bangkit kembali berkat Gaëtan Courtet semenit kemudian, sebelum Barreto memberi peluang kepada timnya 20 menit kemudian.

Malam Ajaccio akan lebih indah jika Dunkirk melawan Auxerre sampai akhir. Tapi Gaëtan Perrin memutuskan sebaliknya dan menawarkan
Kemenangan atas klub Lyon (1-0) di menit 87. Dalam pertandingan ganda dengan Gaëtan Charbonnier, sedikit offside, Perrin mengalahkan Abbé Deschamps, yang melihat timnya untuk waktu yang lama goyah di 19 di Ligue 2 dan kiper Jérémy Vachoux .

Di Sochaux, justru Valentin Henry yang menyerahkan timnya pada menit ke-89 melawan Bastia (2-1) dengan mencetak gol dan menghapus kesalahan fatal Florentine Pogba yang ingin mengoper bola ke gawangnya, dan menyamakan kedudukan ke gawang timnya. . Akhirnya tanpa konsekuensi.

READ  FC Augsburg: Ulasan Tunggal FCA: Hampir tidak ada aksen ofensif, sekali kelas 4,5

Di sisi lain, untuk Paris FC (ke-5), setidaknya harus melewati tanggul. Parisians tersandung rumah melawan Valencia (1-1) dan tidak bisa lagi menjadi lumba-lumba

.
Dalam perlombaan untuk mempertahankan, Quevilly tetap menjadi pemain voli sementara setelah kekalahan terakhirnya melawan Pau (2-1), sementara Grenoble kebobolan seri di Amiens (1-1) dan harus menunggu untuk memvalidasi tempatnya di Ligue 2 musim depan.

Nancy, yang sudah mendarat, kalah di kandang sendiri dan tanpa penonton dari Nimes (3-1). Jancamp mengalahkan Caen (2-1), begitu pula Dijon di Niort (3-1). Senin (8:45 malam), Toulouse dapat memvalidasi gelar mereka jika mereka mengalahkan Rhodes.