Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kemenangan keenam berturut-turut, Boston di kubis, sepertinya Atlanta menemukan bola basket …

Ini adalah salah satu petualangan paling aneh di NBA saat ini, dan malam itu berlanjut dengan kesuksesan lain di sakunya. Di ambang kerusakan internal dan di jantung rumor beberapa minggu sebelum batas waktu perdagangan, Hawks tampaknya menemukan bola basket tepat pada waktunya. Kemenangan keenam berturut-turut, kali ini melawan Boston (108-92), yang tentunya akan menenangkan situasi di Georgia selama 10 hari ke depan.

Senyum lagi, visi Dia berlari Dari bangku Hawks Jumat malam di depan bangku dari Massachusetts.

Tapi kemana tim ini pergi?

Finalis konferensi dan prediktor musim ini di puncak Wilayah Timur, pasukan Nate MacMillan mengalami paruh pertama musim yang buruk, sedemikian rupa sehingga kami terus melacak penampilan termasuk John Collins, Danilo Galinari dan Bogdan Bogdanovich untuk beberapa nama, saat tanggal semakin dekat. Perdagangan terakhir. Diakui, tidak ada yang benar-benar tahu tingkat ledakan di angkatan kerja, tetapi ada ledakan. Akhirnya, Cam Reddish adalah satu-satunya orang yang meninggalkan Atlanta sejauh ini, dan sejak itu… banyak orang mendapatkan kembali kotoran mereka. Setelah transfer pemain sayap muda itu didaftarkan, beberapa media yang dekat dengan Hawks melaporkan bahwa Reddish telah meminta untuk meninggalkan waralaba musim panas ini, untuk mendapatkan kesempatan bermain di tempat lain. Situasi yang tampaknya disadari oleh rekan satu tim Cam, yang mungkin berkontribusi pada semacam kecemasan baik di dalam maupun di luar lapangan. Siapa yang mengatakan bahwa transformasi hanya datang dari kepergian sayap? Tidak. Tetapi apakah ini berkontribusi pada kebangkitan berkelanjutan ini? pasti. Seperti yang telah kami kembangkan baru-baru ini, Falcons memiliki banyak elemen yang melintas pada waktu terbaik dalam beberapa hari terakhir, dan itu adalah pengubah permainan total dibandingkan dengan getaran bulan lalu. Pertahanan terburuk di NBA? Jika jumlah keseluruhan tetap sederhana, sejak 15 Desember statistik semuanya meningkat: Dengan De’Andre Hunter, Onyeka Okongwu dan Clint Capela bersama-sama, segera menyebabkan hal yang berbeda terjadi di spekulan.

READ  Pertandingan uji coba melawan Lech Poznan: Hertha Berlin kalah dari pemimpin Polandia

Tetapi upaya juga datang dari luar negeri, dan ini terutama terlihat pada Jumat malam. Kevin Hutter, agresif sejak awal pertandingan, membawa lengan panjang dan tinggi untuk memblokir Jaylene Brown. Sebuah counter dan intersepsi dari pesulap, ditemani oleh John Collins yang melindungi Jason Tatum di ring, DeAndre Hunter yang berhenti dan Clint Capella yang berbelok melewati sebuah gang. Pengamat Boston, tentu saja, datang untuk menanyakan dua atau tiga pertanyaan tentang jaringan: Siapa elang ini? Sejak kapan mereka bertahan seperti ini? Kejutan yang setara dengan satu dari yang lain, Trae Young juga pergi ke sana dengan umpan yang kuat atau pembacaan umpan yang baik, memungkinkan Atlanta untuk memfokuskan seluruh kelompok di setengah lapangan mereka sendiri. Di sisi lain, dalam serangan, akuisisi baru-baru ini dari seluruh kelompok tentu membuat perbedaan: Dillon Wright, Bogdan Bogdanovic, Danilo Galinari, Lou Williams dan Onika Okonjo melakukan pergantian pemain Boston, membuat Hawks memimpin di babak pertama. Dan bahkan jika kita hanya bisa memberikan penunjukan defensif untuk dua dari lima pemain di atas kertas (Dillon dan Big O), saya senang bahwa Nate Macmillan melihat yang lain menyerahkan diri untuk pertahanan. Kelanjutan logis dari lima kursus utama menentukan nada, dan memungkinkan Atlanta untuk mengungkap permainan, terlihat selama playoff tahun lalu.

Jadi, pertanyaan pembunuh yang tak terhindarkan: apakah itu akan bertahan, dan jika demikian, untuk berapa lama? Batas waktu perdagangan adalah Kamis, 10 Februari, jadi sampai saat itu beberapa kepala mungkin masih berdagang. Namun, momentumnya terlihat sangat bagus dan akan menarik untuk melihat apakah Travis Schlink masih menarik pelatuknya saat itu. Tes yang sangat baik akan datang hari Minggu, Lakers akan berada di kota dengan LeBron dan AD pasti di lapangan bersama-sama. Ketika Anda mengetahui sejarah Raja di Atlanta, cukup untuk mengeluarkan dua atau tiga tetes keringat. Tetapi ketika kita juga melihat level permainan di L.A. untuk beberapa waktu, akan sangat cerdas bagi Hawks untuk memainkan pertandingan murni melawan Angelino. Dalam hal itu, jika Atlanta mempertahankan gelar Lakers dan mungkin mengalahkannya di depan penggemar tuan rumah, mungkin ada penutupan total penulis rumor Georgia. Mengetahui bahwa Toronto dan Phoenix juga akan melewati State Farm Arena, tidak akan ada kekurangan kesempatan untuk benar-benar mengukur Hawks baru ini. Tapi satu hal yang tampaknya pasti, yang sangat bagus untuk basis penggemar tim ini, adalah bahwa grup yang tak tertahankan dan tak tertahankan di musim gugur secara bertahap memberi jalan kepada tim dan tim yang fokus, yang bertanggung jawab atas 6 kemenangan terakhir berturut-turut. Ayo, berusaha lebih keras dan hambatan pasti akan hilang dari Atlanta, cukup untuk mendorong bagian kedua musim yang sangat menarik.

READ  Untuk delapan juta: Bayer Leverkusen membawa Piero Hincape

Dia menambahkan Boston ke daftar tim yang membawa Falcons dari tempat yang salah pada waktu yang salah. Berkat John Collins yang sangat bagus dan meja yang sangat kokoh, Atlanta telah memastikan bentuknya yang bagus dan harus mengisi ulang baterainya. Minggu adalah Showtime melawan Lakers, janji yang tidak boleh dilewatkan dalam keadaan apa pun.