Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kemudahan memproduksi graphene menggunakan mesin laser engraving

Kemudahan memproduksi graphene menggunakan mesin laser engraving

Graphene tidak mudah diproduksi dalam skala besar. Tetapi membuat graphene dalam jumlah kecil dapat dilakukan dengan beberapa cara. [Robert Murray-Smith] Saya memutuskan untuk mencoba memproduksiFlash graphene. Ini membutuhkan kapasitor yang cukup besar dan mahal, jadi dia memutuskan untuk mendemonstrasikan teknik berbeda yang pernah dia baca tentang menggunakan pemotong laser biasa.Lihat di video di bawah ini.

Kami sangat kecewa karena dia tidak membuat graphene kali ini. Namun, dia telah menggunakan metode lain di video lain Buat jenis graphene. Faktanya, dia memiliki beberapa video serupa di masa lalu Cukup keluar dari jalan Serta aplikasi beton, adsorben dan lagi. Kami memahami bahwa metode ini tidak menghasilkan graphene monolayer, tetapi sebenarnya menciptakan ‘busa’ graphene dengan sifat menarik. [Robert] Dia berbicara tentang makalah penelitian terbaru yang menunjukkan bahwa Anda dapat menumbuhkan graphene dalam hal lain selain pita Kapton menggunakan metode ini.

Jika Anda memutuskan ingin mencobanya, kami ingin melihat hasilnya. [James Tour] Dari Video Universitas Rice tentang Grafena yang diinduksi laser Mungkin membantu Anda juga. Kami telah melihat [Zachary Tong] juga menggunakan metode ini. Proses flash juga menarik, karena jika dibandingkan dengan kebanyakan metode lain sepertinya lebih terukur.


READ  Salah satu spesies dinosaurus terbesar di dunia ditemukan di Australia