Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kenaikan harga listrik. Akan ada kampanye pendidikan untuk mendidik orang Polandia tentang arus mahal

Tonton videonya
Biaya listrik semakin mahal. “Harga beberapa produk bisa naik hingga 20%”

Kampanye pendidikan ditugaskan oleh Asosiasi Listrik Polandia (PKEE), yang mewakili kepentingan sektor energi Polandia, termasuk perusahaan di mana perbendaharaan negara memiliki saham. – Kami telah mengeluarkan perintah seperti itu. Kami ingin melakukan kampanye pendidikan yang menunjukkan kepada orang Polandia bagaimana mereka dapat melindungi diri mereka sendiri dari kenaikan harga listrik yang tak terhindarkan. Bagaimana mereka bisa mengurangi efeknya – katanya dalam sebuah wawancara dengan “RepublikMacyj Koo, Direktur Komunikasi di PKEE.

Kenaikan tajam dalam harga listrik. Berapa banyak tagihan akan meningkat? Hitung ahlinya

Kampanye pendidikan sedang mempersiapkan jalan

Format kampanye baru saja dimulai. – Sangat sulit untuk memilih kontraktor kampanye. Semakin spesifik dan detail sistem kita. Kami telah mengerjakannya sejak lama, karena kami ingin mencapai efek tertentu – jelas Maciej Kość.

Menurut Rzeczpospolita, kampanye pendidikan dapat dimulai dalam waktu satu bulan. Saat ini, tidak diketahui apakah itu akan menjadi kampanye internet saja atau juga akan mencakup televisi dan media cetak. – Direktur Komunikasi PKEE mengatakan bahwa ide kampanye akan disampaikan kepada kami oleh lembaga yang kami pilih dalam penawaran.

Biaya kampanye pendidikan yang diumumkan bersifat rahasia. – Kami belum memiliki perkiraan. Biaya akan tergantung pada tingkat partisipasi media – Maciej Koo menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Rzeczpospolita. Jika kampanye masuk ke televisi, dan karena itu memiliki cakupan yang lebih luas, maka biayanya akan lebih tinggi.

Meteran listrikEnea membeberkan detail kenaikan listrik. “Naikkan tarif hingga 40 persen.”

Kita akan menghadapi kenaikan harga listrik

Seperti yang dilaporkan sebelumnya di Next.gazeta.pl, harga listrik yang lebih tinggi sudah pasti. Satu-satunya pertanyaan adalah berapa harga yang akan disepakati oleh Energy Regulatory Office (ERO). Kekhawatiran energi ingin menaikkan harga listrik, seperti yang biasanya dibicarakan 10-15 persen. Kenaikan harga. Sementara itu, Enea mengumumkan akan meminta ERO untuk menaikkan tarif energi untuk rumah tangga sekitar 40 persen.

READ  “Selamat datang kembali Dolce Vita” - Fiat 500X YACHTING Juga Open Air mit Soft-Top Edition / ...

Seperti yang dijelaskan Bartłomiej Derski dari WysokieNapiecie.pl dalam sebuah wawancara dengan Next.gazeta.pl, alasan utama kenaikan tersebut adalah biaya emisi karbon dioksida, yang naik menjadi 55 euro per ton (dari 33 euro pada Januari). Selain itu, harga listrik juga meningkat di pasar grosir, dan untuk megawatt-jam dengan perakitan pada tahun 2022 Anda sudah membayar PLN 100 lebih dari delapan bulan yang lalu.