Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Kenapa kamu begitu takut dengan payudara?”

Aktris Florence Pugh memiliki banyak komentar buruk tentang foto yang memamerkan putingnya – dia menolak. Bangun: Aliansi Foto / PhotoShot

Aktris Inggris Florence Pugh, yang dikenal antara lain untuk film Marvel “Black Widow”, membela diri dari pencemaran nama baik di Instagram. Di peragaan busana Valentino, ia mengenakan gaun tulle pink tipis yang memperlihatkan putingnya dengan jelas. Akibatnya, beberapa pengguna menulis ulasan buruknya.

Florence Poe menentang body shaming

Florence Pugh memposting serangkaian foto gaun itu di profil Instagram-nya. Bintang Marvel itu memperkirakan bahwa ini tidak akan luput dari perhatian karena puting yang terlihat. “Dengar, aku tahu jika aku mengenakan gaun cantik ini, akan ada komentar yang tak terelakkan”tulis di bawah posting Instagram lain pada hari Senin.

Florence Pugh (kiri) bersama ibunya Deborah McCain sebelum Valentino Show.

Florence Pugh (kiri) bersama ibunya Deborah McCain sebelum Valentino Show.BILD: Aliansi Foto / Abaca / Biovanuto Marco / Abaca

Di pos, dia mengomentari komentar – dan membela diri. Terhadap kebencian yang dia miliki di tubuhnya.

Menanggapi rasa malu tubuh, Florence Pugh menulis: “Banyak dari Anda sangat ingin memberi tahu saya tentang betapa kecewanya Anda dengan ‘payudara kecil’ saya.Atau, haruskah saya malu menjadi “berdada rata”. Dia menjelaskan bahwa dia sepenuhnya menyadari ukuran payudaranya.

Komentar menghina datang terutama dari pria

Terutama komentar yang merendahkan datang dari pihak laki-laki. Ini “menarik” untuk melihat betapa mudahnya pria “menghancurkan tubuh wanita secara total di depan umum, dengan bangga dan untuk dilihat semua orang.”adalah laporan.

Ini bukan pertama kalinya, dan tentu saja tidak akan menjadi yang terakhir, bahwa seorang wanita telah mendengar dari kerumunan orang asing apa yang salah dengan tubuhnya. Apa yang dianggap mengganggu oleh pria berusia 26 tahun itu adalah “betapa vulgarnya beberapa pria.”

READ  Alessandra Sublett melajang lagi

Dalam postingannya, dia juga menyapa orang-orang yang bereaksi negatif terhadap foto tersebut. dia bertanya:

“Kenapa kamu begitu takut dengan payudara? Kecil? Besar? Kiri? Kanan? Hanya satu? Mungkin tidak ada? Apa. Apakah.

Florence Boge

Itu juga mengirimkan pesan yang jelas: “Tumbuh dewasa. Hormati orang lain. Hormati tubuh. Hormati semua wanita. Hormati orang lain. Hidup akan jauh lebih mudah, aku janji.”

Di bawah pernyataannya Anda menemukan dukungan

Dalam rangkaian foto tersebut, ia akhirnya memposting foto di mana ia menutupi putingnya dengan jari-jarinya. Ini untuk mereka yang lebih nyaman tidak menunjukkan tambalan kulit gelap itu. Ini menyimpulkan pernyataannya tentang Shitstorm.

Di bawah posting Instagram, dia mendapat banyak dukungan untuk kata-katanya. Selebriti juga disediakan.

Aktris Joy King, misalnya, menegaskan: “Kamu benar-benar luar biasa. Kamu menggambarkan dengan kata-kata apa yang dirasakan banyak orang tetapi tidak bisa diungkapkan.”

(Dan)