Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kenapa Liverpool Gagal Tarik Fabio Carvalho?

Terlepas dari penggantian Luis Diaz, penggemar di Mercedes Red setelah jendela musim dingin mungkin sedikit kecewa. Ada beberapa indikasi Liverpool akan menambah kekuatan dan mendatangkan Fabio Carvalho muda dari Fulham. Namun, The Reds kalah dengan aturan di belakang Premier League.

Ketertarikan Jurgen Klopp pada gelandang serang remaja telah dibicarakan selama beberapa waktu. Kontrak pria Inggris itu dengan Fulham berakhir enam bulan lalu dan Liverpool mencoba mendapatkannya dengan harga yang murah. Negosiasi berlanjut. Lelang awal dikatakan untuk 5 juta. London harus meminta 15 juta. Akhirnya, klub bertemu lebih dari 9 juta. Namun, ini terjadi pada akhir hari tenggat waktu.

Kami melaporkan peristiwa dalam teks kami secara langsung dari hari terakhir jendela transfer. Sebelum pukul 23.00, Paul Joyce mengatakan kesepakatan telah tercapai dan bisa menunggu pengumuman transfer. Satu jam kemudian, tersiar kabar bahwa pemain muda Fulham itu tidak bergerak untuk pindah ke Anfield.

Jika itu berubah, aturan kejuaraan memutuskannya. Jika negosiasi berlarut-larut dan tidak mungkin untuk menandatangani pemain baru sebelum jendela ditutup, klub Liga Premier dapat mengajukan permintaan khusus untuk melakukannya setelah batas waktu. Carvalho, bagaimanapun, harus dikreditkan kembali ke Croven Cottage. Dan di belakang liga, Anda tidak dapat meminta perpanjangan waktu pendaftaran dalam kasus seperti ini.

Jadi, para penghuni kawasan kumuh memutuskan untuk mempertahankan lingkungan mereka. Terlebih lagi, selama negosiasi dengan The Reds, mereka meminjam dari Neco Williams, yang ditutup tepat pada waktunya.

READ  Luis Severino dari Yankees tidak memiliki pukulan keras di urutan keenam

Namun Liverpool tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengalahkan Fabio Carvalho. Pemain muda itu bisa saja dikontrak segera setelah kontraknya bersama Fulham berakhir di akhir musim. Anda harus membayar hanya jumlah yang setara untuk pelatihan atau setuju dengan majikannya jumlah yang akan menggantikan biaya tersebut. Dan klub sudah mencapai kesepakatan kemarin.

Ringkasan semua transfer jendela musim dingin Liga Premier dapat ditemukan di sini.