Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

kennel 3 anak harimau terlantar, internet mengatakan ‘berkah murni’

kennel 3 anak harimau terlantar, internet mengatakan ‘berkah murni’

Anjing Labrador dengan tiga anak harimau.

Kita semua telah mendengar bahwa cinta dapat melampaui semua batas. Sebuah video anjing yang beredar di media sosial menunjukkan hal itu.

Dalam video tersebut, seekor anjing Labrador terlihat merawat tiga anak harimau yang ditinggalkan induknya di sebuah kebun binatang. Internet kagum pada hubungan antara anak-anaknya dan ibu angkat mereka.

Video itu difilmkan di China dan menunjukkan anak harimau bermain di sekitar anjing. Dia juga mengatakan bahwa ibu dari anak-anak ini menolak untuk memberi mereka makan segera setelah lahir.

Sejak dibagikan oleh A Piece of Nature di Twitter pada hari Minggu, video tersebut telah ditonton lebih dari 16.000 kali. Awalnya dibagikan di Instagram pada 27 April.

Pengguna Twitter, banyak di antaranya adalah pecinta anjing, mencurahkan isi hatinya. Seorang pengguna tweeted: “Lab adalah berkah murni.”

“Mereka mencintai ibu baru mereka.. biarkan mereka tumbuh dewasa,” kata salah satu pengguna Instagram. “Harimau dan anjing. Yang lain menambahkan.

Seekor harimau yang menyerahkan anak-anaknya bukanlah sesuatu yang belum pernah didengar oleh siapa pun. Ada banyak alasan, seperti yang disebutkan oleh National Tiger Protection Authority (NTCA) di Prosedur Operasi Standar Handbook (SOP) untuk semua cagar alam harimau.

Selain kematian ibu harimau, anak harimau juga ditinggalkan jika mereka lemah, tidak berdaya, terluka atau sakit, menurut pedoman NTA.

Beberapa harimau betina juga meninggalkan anak-anak mereka karena ketidakmampuan mereka untuk makan karena cedera.

Tahun lalu, kisah tentang macan kumbang hitam terlantar yang dibesarkan oleh Rottweiler di Siberia pecah.

READ  PBB memperingatkan keruntuhan besar-besaran sistem perbankan Afghanistan

Luna, si harimau, lahir di kebun binatang bergerak, tetapi ibunya menolak anaknya hanya seminggu setelah dia lahir. Tanpa sumber daya untuk merawat anak harimau, kebun binatang mendekati Victoria, seorang ahli dalam merehabilitasi kucing liar.

Saya membawa pulang panther hitam. Venza, pemilik Rottweiler, merawat adiknya dengan baik, membantunya tumbuh.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren