Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kepala CDC ingin orang yang tidak divaksinasi menjadi “jujur ​​pada diri sendiri”. Inilah alasannya

Panduan terbaru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) A.S. tentang masker wajah telah memicu reaksi beragam karena para kritikus menganggapnya tidak konsisten dengan apa yang baru-baru ini direkomendasikan badan tersebut. CDC mengumumkan Kamis bahwa individu yang divaksinasi penuh tidak perlu memakai masker di dalam atau di luar ruangan, “kecuali sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang federal, negara bagian, negara bagian, suku, atau regional, aturan dan regulasi, termasuk pedoman tindakan lokal.” Dan tempat kerja. ” Pengumuman itu datang beberapa hari setelah direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Dr. Rochelle Walinsky, mengatakan kepada sidang Senat bahwa orang Amerika harus terus memakai masker.

Sementara beberapa negara bagian telah memutuskan untuk mempertahankan mandat masker, untuk saat ini, banyak negara bagian dengan cepat memperbarui aturan mereka agar sesuai dengan pedoman federal bahkan ketika lebih dari 37% dari total populasi AS telah divaksinasi. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), sekitar 40% populasi orang dewasa belum menerima setidaknya satu dosis vaksin untuk melawan penyakit Coronavirus (Covid-19).

Baca juga | Perubahan topeng CDC baru sebagai kejutan, menciptakan kebingungan bagi perusahaan

Setelah mandat masker untuk orang-orang yang telah divaksinasi penuh dicabut, para kritikus mempertanyakan bagaimana pihak berwenang seharusnya mengenakan masker pada individu yang tidak divaksinasi. Ketika Walinsky ditanya di CNN’s State of the Union apakah dia percaya bahwa orang akan memakai masker jika mereka tidak divaksinasi, kepala CDC menjawab, “Saya pikir orang yang tidak cenderung memakai masker, tidak cenderung pakai topeng. Topeng topeng sebelum Kamis. “

Wallinski berkata, “Apa yang sebenarnya kami tanyakan di tempat-tempat ini, adalah bahwa kami mengatakan, dalam kaitannya dengan sistem kehormatan, orang harus jujur ​​dengan diri mereka sendiri.” “Anda dilindungi jika Anda divaksinasi, Anda tidak akan dilindungi jika Anda tidak divaksinasi.”

READ  Basis pajak Joe Biden akan merobek miliaran kekayaan besar saat kematian

Dalam penampilan TV lainnya, Wallinski menekankan bahwa badan kesehatan meminta orang untuk mengatur kesehatan mereka sendiri dengan vaksinasi. Dalam wawancara dengan “This Week” ABC, direktur CDC mengatakan “langkah dasar” untuk mencabut mandat masker bagi orang-orang yang sepenuhnya divaksinasi didasarkan sepenuhnya pada sains. “Sedangkan untuk yang belum divaksinasi, kebijakan kami tidak berubah,” tambahnya.