Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kepala ilmuwan NASA akan pensiun pada 2022

NASA akan mengakhiri babak penting dalam sejarahnya. Kepala Ilmuwan Jim Green, yang telah bekerja di agensi tersebut selama lebih dari 40 tahun, sekarang berencana pensiun Awal 2022. Dia mulai mengembangkan NASA Internet Equivalent (Jaringan Analisis Fisika Antariksa) tak lama setelah tiba pada tahun 1980, tetapi terkenal karena mengawasi beberapa proyek eksplorasi ruang angkasa terbesar NASA dalam 15 tahun terakhir – kemungkinan sangat menyadari pekerjaannya.

Green mengarahkan Divisi Ilmu Planet NASA selama pendaratan rasa ingin tahu Pada 2012, ia memainkan peran utama dalam mempromosikan dan menjelaskan penjelajah Mars kepada publik. Dia juga mengambil peran kepemimpinan selama investigasi Juno Menyelidiki Yupiter, kurir Tur Merkurius Fajar Kunjungan ke Ceres dan cakrawala baru’ Lintasan bersejarah Pluto. Dunia juga menyalakan rencana hijau untuk tekad Rover saat ini berkeliaran di Mars.

Belum jelas siapa yang akan menggantikan Green, meski akan membantu dalam pencarian penggantinya. Namun, aman untuk mengatakan bahwa dia akan memiliki warisan yang sehat. Dia mengkurasi misi dan membuatnya dapat diakses oleh publik — dia membantu menjelaskan mengapa Curiosity, New Horizons, dan kendaraan lain begitu menarik. Jika Anda mengejar karir di bidang ilmu luar angkasa, karya Greene dapat menjadi inspirasi bagi Anda.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

READ  Sistem Kesehatan Henry Ford mewajibkan vaksinasi COVID untuk semua karyawan