Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kepala Negara dan Wakilnya Saksikan Sumpah Menteri Investasi Baru – Berita

Penunjukan Mohammed Hassan Al Suwaidi datang dengan pembentukan Kementerian Investasi negara


Baca selengkapnya…

oleh WAM

diterbitkan: Kamis, 6 Juli 2023, 11:21

Terakhir diperbarui: Kamis, 6 Juli 2023, 11:23

Hari ini, Mohammed Hassan Al Suwaidi dilantik sebagai Menteri Investasi Uni Emirat Arab, dalam upacara yang dihadiri oleh Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan, Presiden Negara, dan Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA. Uni Emirat Arab dan penguasa Dubai.

Sidang tersebut juga dihadiri Yang Mulia Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, Wakil Presiden, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pengadilan Kepresidenan.

Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Zayed, selama upacara yang diadakan di Istana Al Shati di Abu Dhabi, mengucapkan selamat kepada Al Suwaidi, berharap dia sukses dalam peran barunya, mencatat bahwa investasi adalah prioritas dalam strategi pembangunan komprehensif UEA.

Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid menegaskan bahwa tujuan Kementerian adalah untuk terus membangun fondasi yang kuat dari lingkungan investasi UEA dan untuk lebih meningkatkan daya saingnya untuk memastikan bahwa negara tersebut tetap menjadi tujuan global untuk investasi dan pemain utama di bidang global. investasi.

READ  Apakah hujan cacing di Cina? Tonton video viral ini dari Beijing | berita Dunia