SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kepala OPD Kepri Mulai Menjauh, Isdianto: Tidak Masalah, Ada Tuhan

  • Reporter:
  • Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:37
  • Dibaca : 394 kali
Kepala OPD Kepri Mulai Menjauh, Isdianto: Tidak Masalah, Ada Tuhan
Plt Gubernur Kepri Isdianto. / DOK SINDO BATAM

SINDOBATAM – Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepri terlihat mulai menjauh dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto. Jika sebelumnya banyak pejabat setingkat Kepala Dinas yang ikut kegiatan Isdianto, namun tidak saat pelantikan Dirut PDAM Tirta Kepri di Gedung Daerah, Jumat (11/10/2019).

Terlihat hanya ada tiga Kepala OPD yang hadir. Mereka adalah Kadis Koperasi UKM Agus Nawarman, Asisten II Syamsul Bahrum, dan Kabiro Ekonomi Heri Adrianto.

“Iya, diundang kok, ” kata Isdianto menjelaskan bahwa undangan juga diberikan kepada Kepala OPD yang lain.

Isdianto berpendapat jika OPD yang tidak hadir karena sedang ada kegiatan lain. “Tidak masalah. Yang ada kegiatan lain kan tak mungkin datang ke sini, ” kata Isdianto.

Isdianto juga mengaku tidak khawatir jika Kepala OPD meninggalkannya karena berkaitan dengan politik. “Kalau tak ada kawan-kawan, kita ada Tuhan kok. Toh bukan kawan-kawan juga yang nentukan, kan Tuhan, ” kata Isdianto sambil berlalu.

Jika melihat lima tahun  ke belakang, hal ini juga pernah dialami Almarhum HM Sani, saudara kandung Isdianto, yang saat itu banyak ditinggal OPD karena  diprediksi tidak bakal memenangkan kursi Gubernur Kepri bersama Nurdin Basirun. Namun kenyataan berbeda terjadi ketika akhirnya Sani-Nurdin yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

rinto situmorang

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com