Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kepala suku kembali!

Chiefs mengirimkan pesan yang kuat dengan mengalahkan Dallas Cowboys 19-9 pada hari Minggu di Kansas City.

Setelah awal musim yang normal, para finalis di Super Bowl terakhir menemukan jalan mereka kembali ke kesuksesan, mereka yang merasakan kebahagiaan dengan memenangkan empat pertandingan terakhir mereka.

Melawan Cowboys (7-3), tim pelatih Andy Reed mencegah tim tamu melewati garis gawang. Dia juga membatasi serangan lawan menjadi 276 yard dan melakukan tiga turnover.

Secara ofensif, Chiefs (7-4) mencetak dua gol di dua kuarter pertama, dan Travis Kelsey dan Clyde Edward Heller mencetak dua gol dengan membawa bola ke zona pembayaran. Harrison Boetker membuat dua dari tiga upaya menembak.

Quarterback Patrick Mahomes menyelesaikan 62% operan untuk mengumpulkan 260 yard. Dia juga menjadi korban intersepsi dan tiga karung quarterback.

The Chiefs, duduk pertama di Divisi Barat MLS, akan memiliki kesempatan untuk memperkuat dominasi mereka baru-baru ini dalam tiga pertandingan berikutnya, saat mereka menghadapi Denver Broncos, Las Vegas Raiders dan Los Angeles Chargers.

McCoy masih melakukan pekerjaan itu

Di Seattle, quarterback cadangan Colt McCoy menemukan cara untuk memimpin Arizona Cardinals menuju kemenangan, saat mereka mengalahkan Seahawks 23-13.

Dia dipanggil untuk menggantikan Kyler Murray dalam tiga pertandingan “Kartu” terakhir, dan dengan demikian veteran berusia 35 tahun itu telah memimpin timnya meraih kesuksesan dua kali. Kecuali kejutan besar, pemain tahun ketiga yang penting harus kembali ke posisinya di pertandingan Cardinals berikutnya (9-2).

Melawan Seahawks (3-7), McCoy memiliki 35 dari 44 operan untuk 328 yard dan dua gol. Kedua kali dia melempar untuk penyelesaian yang ketat dan bagus sehingga Zach Erts memiliki targetnya.

READ  Thule, wakil juara dunia voli pantai mengakhiri karirnya | NDR.de - Olahraga

Tertinggal sepanjang pertandingan, favorit penonton menutup dengan tiga poin di kuarter keempat dengan lari dua yard untuk mendaratkan DeeJay Dallas.

Namun tim tamu melintasi lapangan dan mencetak gol lagi setelah keberhasilan Hawks.

Tidak ada yang berjalan baik untuk para perampok

Di Las Vegas, Raiders menderita kekalahan ketiga berturut-turut, kalah 32-13 dari Cincinnati Bengals.

Pemenang mendominasi permainan di kuarter kedua, ketika Joe Mixon menemukan area dorong dengan lari 11 yard. Pembawa bola juga kembali di akhir pertandingan.

Ja’Marr Chase adalah pemain Bengals lain (6-4) untuk mencetak gol, mengambil lemparan enam yard dari Joe Burrow di awal kuarter terakhir. Poin pemenang lainnya datang dari kaki Evan McPherson.

Penggemar Raiders (5-5) harus menunggu hingga kuarter keempat untuk melihat favorit mereka mencapai degradasi. Derek Carr menemukan Foster Moreau untuk 19 yard, yang menyelesaikan tiga game cepat, dan beruntun 75 yard.