Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kepala Werder Bomann membela diri terhadap kritik Schaaf: ‘Kami tidak bisa memberinya tawaran’

Perpisahan dari mantan pelatih Thomas Schaaf terus menimbulkan kegemparan di Werder Bremen. Setelah legenda klub dengan pahit mengeluh tentang cara SVW mengomunikasikan tentang kepergiannya, dan dengan demikian merasa ‘bingung’, direktur olahraga Werder Frank Bowman sekarang bertindak. Mantan profesional membela bahwa Bremen belum memperpanjang kontrak Schaaf sebagai direktur teknis setelah tiga tahun mengacu pada situasi keuangan yang tegang di mana Bundesliga sekarang terdegradasi.

Menunjukkan

“Kami tidak bisa memberinya tawaran, bahkan dengan persyaratan yang dikurangi secara drastis,” kata Bowman. gambar Tuduhan Schaaf ditolak. Mantan pelatih tersebut rupanya merasa serakah akan uang dari klub. Bowman, yang menyatakan pada prinsipnya, mengatakan, “Dia tidak pernah dikatakan telah mengajukan tuntutan keuangan yang sangat besar. Saya tidak pernah mengatakan Thomas telah bertaruh uang. Saya mengatakan kepadanya kemarin bahwa kami tidak dapat mengajukan penawaran untuknya karena situasi ekonomi.” “Tampaknya masih banyak yang tidak memahami situasi ekonomi kritis yang kita hadapi. Kami harus mengurangi biaya secara signifikan di semua bidang dan kami belum mencapai semua tujuan meskipun ada upaya besar.”

Schaaf “ingin mendapatkan fakta yang benar.”

Pejabat Bremen mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin bahwa posisi direktur teknis dapat dihapus “karena alasan ekonomi” dan bahwa Schaaf “tidak dapat membuat penawaran baru karena situasi ekonomi dan penghematan staf yang diperlukan di daerah tersebut”. “Aku tidak bisa membiarkannya seperti ini dengan cara apa pun,” teriak Shaf di sisi lain gerbang tabung piring. “Saya tidak tersinggung bahwa saya tidak mendapatkan kontrak baru. Tapi saya ingin menyajikan fakta dengan benar dan tidak memberi kesan bahwa saya memiliki beberapa permintaan gaji yang berlebihan dan tidak dapat dicapai.”

READ  Tony Yoka sebelum pertarungannya di Roland Garros: "Kami ingin mengubah kebiasaan bertinju di Prancis"

Era hijau-putih yang panjang berakhir dengan perpecahan penuh kebencian: Schaaf adalah pemain untuk Bremen dari 1980 hingga 1995 dan pelatih dari 1999 hingga 2013. Sesaat sebelum musim berakhir, ia mengambil alih musim lalu. Klub lagi secara sementara, tetapi tidak dapat mencegah degradasi dari Bundesliga.